Diberdayakan oleh Blogger.

Bersabarlah Hingga Semua Masalah Yang Kamu Hadapi Saat Ini Menjadi Masa Lalu

=====

Hadapilah semua masalahmu dengan kesabaran, tidak masalah jika engkau akan mengeluh jika itu akan meringankan bebanmu, mengelulah jika itu akan membuatmu lebih kuat menghadapi masalahmu.

Yakinkah hatimu bahwa semua masalah yang kamu hadapi saat ini akan menjadi masa lalu, karena orang yang menyakitimu pasti akan berhenti menyakitimu, karena kesulitan yang kamu hadapi pasti akan ada solusiya. Karenanya teruslah bersabar karena kesabaran akan selalu mendatangkan kebaikan pada siapa saja yang sabar.

Karena Semua Yang Terjadi Hari Ini Pasti Akan Berakhir Dan Menjadi Masa Lalu Pada Waktunya


Yakinlah bahwa semua yang terjadi hari ini, apa yang menyakitkan hari ini, apa yang memalukan hari ini, apa yang paling berat hari ini dan apa yang paling sulih hari ini bakalan berakhir dan berlalu pada waktunya. Semua yang terjadi hari ini dan kemarin-kemarin pasti akam menjadi masa lalu ketika hari esok datang.

Kalau Kau Menyerah Dengan Kesulitanmu Kali Ini Maka Kau Pasti Akan Menemukan Kesulitan Yang Lebih Berat Dari Yang Sekarang

Jangan pernah menyerah pada kesulitan yang kamu hadapi, jangan pernah laridari masalahmu karena menghindarinya atau melarikan diri dari keadaan itu hanya akan menyulitkanmu dikemudian hari dan itu hanya akan menyelamatkan dirimu sebentar saja.

Menghindari masalahmu hanya akan mengantarkan dirimu pada masalah yang lebih berat dikemudian hari. Dan kelak kamu akan menyesal karena pernah lari dari masalahmu hanya karena pada saat itu sangat sulit dan menyakitkan bagi dirimu.

Segala Sesuatu Yang Dihadapi Dengan Kesabaran Pasti Akan Diberikan Kemudahan Dalam Mencari Solusinya

Orang sabar itu disayang Tuhan, orang sabar itu disayang temen, orang sabar itu pasti akan selalu diberikan kemudahan dalam setiap menghadapi setiap masalah yang dihadapinya. Yakinlah bahwa kesabaran itu bakalan selalu mendatangkan halhal baik dan kebaikan pada dirimu. Maka teruslah bersabar sampai kamu menemukan solusinya sampai masalahmu itu menjadi masa lalu karena bosan terus mengikutimu.

Perbanyaklah Meminta Dukungan Dari Teman-Temanmu, Agar Kamu Lebih Kuat Dan Selalu Bisa Sabar Menghadapi Masalahmu


Jika sedang menghadapi masalah, apapun masalahmu, seberat apapun masalahmu, sesulit apapun masalahmu, jangan pernar kamu lupa untuk meminta bantuan pada Tuhanmu dan perbanyaklah meminta pendapat setidaknya dukungan dari orang-orang terdekatmu yang paling kamu percayai.

Karena itu akan menguatkan dirimu, karena itu akan meyakinkan dirimu hingga kamu akan semakin percaya diri mampu menghadapi permasalahan hidup yang sedang kamu hadapi.

Sesulit Apapun Keadaanmu Hari Ini, Sesungguhnya Itu Semua Akan Menguatkan Dirimu

Percayalah sesulit apapun masalahmu hari ini, seberat apapun masalahmu saat ini sesungguhnya itu adalah pendewasaan untuk dirimu yang akan semakin menguatkan dirimu jika kemudian akan kau temui kesulitan-kesulitan yang sama. Karenanya teruslah yakin bahwa setiap samalah itu bakalan menjadi masa lalu pada waktunya hingga kau tidak perlu khawatir akan terus berada pada keadaan itu.

SUMBER http://duapah.com/bersabarlah-hingga-semua-masalah-yang-kamu-hadapi-saat-ini-menjadi-masa-lalu/
IKLAN
Tag : HIKMAH TERBARU
=====
Back To Top