Diberdayakan oleh Blogger.

Masihkah Engkau Menghabiskan Waktumu Untuk Hal-hal Tidak Penting Setelah Membaca Tulisan Ini?

================

Pertandingan bola : 90 menit
Film serial : 60 menit
Film : 130 menit
Sholat : 5 menit

Neraka Jahannam : sepanjang hidup
Surga : sepanjang hidup

Mari Kita Merenung

Whatsapp : 300 kawan
Kontak : 80 kawan
Kawan dikampung : 50 org
Kawan dimasa sulit : 1
Kawan di jenazahmu : keluargamu
Kawan di kubur : kau sendirian

Jangan merasa aneh, inilah kehidupan yang pada hakikatnya tidak ada yang bisa memberimu manfaat selain sholatmu.

Jika kau mendapati debu di mushafmu (al-Qur’an), maka tangisilah dirimu sendiri! Karena, barangsiapa yang tidak membaca al-Qur’an selama 3 hari tanpa ada udzur maka ia dinamakan hajir (seorang yang meninggalkan al-Qur’an).

Aku tidak memaksamu untuk menyebar luaskan tulisan ini. Akan tetapi, sebagai kepatuhan pada firman Allah Ta’ala: “Peringatkanlah, karena peringatan akan memberikan manfaat pada kaum mukminin”

Sungguh alam yang aneh, jenazah disusul dengan jenazah. Kematian disusul dengan kematian berikutnya. Berita tentang kematian terus bermunculan, ada yang mati karena kecelakaan, ada karena sakit, ada yang tiba-tiba mati tanpa diketahui sababnya, semuanya meninggalkan dunia ini dan mereka semua kami kuburkan dan itu pasti.

Hariku dan harimu pasti akan tiba, persiapkanlah bekal untuk perjalanan yang tak dapat kembali. Wahai orang yang menunda taubat dengan alasan karena masih muda, maaf kuburan bukanlah tempat untuk orang dewasa saja.

Sungguh dunia itu hanya 3 hari:
Hari kemarin: kita hidup disitu, dan tdk akan kembali lagi
Hari ini: kita jalani namun tak berlangsung lama
Besok: kita tidak akan tahu apa yg akan terjadi

Ya Allah, kami memohon kepada-Mu husnulk hatimah dan beruntung dengan mendapatkan surga dan selamat dari api neraka-Mu. Aamiin ya robbal alamiin

Sedikit Renungan
Saudaraku yang mulia, barangsiapa yang hidup dalam suatu kebiasaan maka ia akan mati dengan kebiasaan itu. Dan barangsiapa yang mati dalam suatu keadaan maka ia akan dibangkitkan dalam keadaan tersebut.

Jika kau sudah membaca tulisan ini kau sudah mendapatkan pahala-Nya, namun apa bila kau menyebarkannya dan orang lain mendapakan manfaat juga maka akan dilipat gandakan pahalamu, insya allah.

Sumber: ask.fm
IKLAN
Tag : BELAJARISLAM
==================
Back To Top