Diberdayakan oleh Blogger.

Berikanlah Yang Terbaik Maka Kamu Pasti Akan Mendapatkan Balasan Yang Paling Baik. Yakinlah

=====

Hiduplah dengan baik, melakukan hal-hal baik dan selalu memberikan yang terbaik untuk orang-orang yang kamu cintai maka kamu pasti akan menemukan kebahagian dan akan selalu diberiakan kebaikan-kebaikan dalam hidupmu (sejenis dimudahkan urusannya).

Karena orang yang selalu berusaha memberikan yang terbaik akan selalu mendapatkan kebaikan dalam hidupnya. Jika itu tidak datang dari mereka yang mendapatkan kebaikan darimu maka kebaikan itu akan datang dari Tuhanmu.

Seseorang Yang Selalu Memberikan Kebahaikan Pasti Akan Disegani Dan Disenangi Banyak Orang

Ketika kamu selalu berusaha memberikan yang terbaik atau berlaku baik pada orang-orang yang ada disekitarmu, kau pasti akan disegani jika tidak disegani pasti banyak orang yang akan senang dengan prilakumu. Orang lain akan mudah menerimamu sebab kamu adalah orang yang baik. Karena orang yang baik akan selalu memancarkan aura kebaikan dari dalam dirinya.

Hal-Hal Baik Akan Selalu Mendatangkan Kebaikan Pada Siapa Saja Yang Selalu Melakukan Kebaikan

Segela kebaikan akan selalu mendapatkan balasan yang terbaik dari orang-orang yang mendapatkan kebaikan darimu. Jika itu bukan kebaikan yang sama dan berbentuk fisik kebaikan untukmu itu pasti dalam bentuk doa yang baik. Bukankah doa yang baik dari orang lain sudah cukup membuatmu bahagia? Kecuali kamu melakukan kebaikan karena ingin mendapatkan sesuatu (tidak tulus).

Teruslah Berbuat Kebaikan Karena Kebaikanmu Mendatangkan Kebahagian Bagi Orang Lain

Teruslah melakukan kebaikan-kebaikan karena kamu tidak pernah tau bahwa kebaikan yang kamu lakukan adalah hal yang paling diharapkan oleh orang lain. Kebaikanmu, menjadi hal yang paling membahagiakan dalam hidup orang lain. Teruslah melakukan kebaikan karena kebaikanmu mendatangkan kebahagian orang lain.

Ada Banyak Cara Untuk Melakukan Kebaikan, Lakukanlah Sebisamu Tanpa Memberatkan Hidupmu

Melakukan kebaikan itu tidak sulit, karena ada banyak cara untuk melakukan kebaikan, bisa dengan berbagi apa yang kamu punhya, menghargai orang lain,menghormati orang lain, tersenyum hingga tidak menyakiti orang lain juga termasuk sebuah ekbaikan. Tinggal bagaimana caramu akan melakukan kebaikan atau berbagi hal-hal yang baik pada orang yang kamu inginkan, yang terpenting jangan memaksakan diri agar tak perlu menyiksa dirimu.

Kebaikanmu Adalah Ladanga Amal Untukmu, Bukankah Setiap Agama Selalu Mengajarkan Umatnya Untuk Melakukan Kebain?

Kebaikanmu adalah laddang amal untukmu, kebaikanmu adalah bekal untuk kehidupanmu dimasa yang akan datang atau setelah datanya kematian. Bukankah setiap agama yang ada di dunia ini selalu mengajarkan atau memerintahkan setiap pengikutnya untuk melakukan kebaikan pada sesamanya atau semasa hidupnya?. Karena kebaikan pasti akan mendatangkan kedamaian dan kebahagian untukmu, untuk orang lain, kecuali bagi orang yang berhati jahat 😀

sumber http://duapah.com/berikanlah-yang-terbaik-maaka-kamu-pasti-akan-mendapatkan-balasan-yang-paling-baik-yakinlah/
IKLAN
Tag : HIKMAH TERBARU
=====
Back To Top