Diberdayakan oleh Blogger.

Jika Bukan Setia Yang Diinginkan Oleh Setiap Orang Yang Sudah Menikah Lalu Apa Lagi?

=====

Jika bukanlah sebuah kesetian yang diharapkan setiap orang yang sudah menikah lalu apa lagi? Karena menikah lain dengan masa-masa saat sudah pacaran. Ketika menikah pasanganmu atau kamu pasti memutuskan untuk menjaga seutuhnya cinta dan kasih sayangnya hanya untukmu.

Bukankah sangat menyakitkan kiranya jika kesetian itu dibalas dengan ketidak jujuran atau pengkhianatan. Karena walau bagaimanapun masa-masa saat sudah menikah lain dengan saat masih pacaran.

Diselingkuhi Saat Masih Pacaran Memang Sama-Sama Sakit Tapi Lebih Menyakitkan Lagi Dikhianati Ketika Sudah Menjadi Pasangan Yang Resmi


Sama-sama sakit memang namun lebih menyakitkan ketika diselingkuhi setelah menikah. Saat itu pasangamu akan merasa kecewa, akan merasa tidak diharga, dan merasa seolah-olah selama ini kehadirannya tidak pernah dihargai. Terlebih lagi hubungan pernikahan bukan lagi hubungan yang main-main, dimana Tuhan dan kelurga turut menjadi saksi dalam ikatan pernikahan.

Bukankah Menikah Itu Tidak Hanya Untuk Hidup Bersama Saja, Namun Juga Untuk Saling Menjaga Hati Dan Menghormati

Bukankah tujuan dari menikah itu bukan hanya sekedar untuk hidup bersama saja tanpa perlu menjaga hati satu sama lain? Karenanya penting untuk menjaga hati satu sama lain dan saling monghormati serta saling menjag perasaan satu sama lain demi kebahagian bersama yang menjadi tujuan utama dari sebuah pernikahan.

Untuk Apa Menikah Jika Setelah Menikah Tidak Bisa Setia? Karena Menikah Itu Bukan Hanya Ingin Mencari Enak Saja

catatankecil-compressed

Kalau tidak bisa setia orang bakalan berpikir untuk apa ikatan pernikaha dilakukan, karena menikah itu juga bukan hanya sekedar mencari enaknya saja. Karena kalau cuma mencari enaknya saja, tanpa menikahpun seseorang bisa mencari kebahagiannya sendiri. Kalaupun menikah itu karena mereka ingin mencari kebahagian dengan cara yang benar.

Terkadang Orang Lebih Suka Memutuskan Untuk Berpisah Saja Dari Pada Tetap Bersama Namun Dikhianati

Hati mana yang tidak sakit? Orang yang seperti apa yang tidak akan merasakan sakit jika dikhianati. Kebanyakan orang yang dikhianati memang akan memberikan maaf dan akan memberikan kesempatan namun jika sudah terlalu sering disakiti bahkan setelah diberi kesempatan seseorang akan cendrung akan memilih untuk berpisah saja, meski sebenarnya berpisah cuma memutus sakit hati yang dirasakan mereka.


Tak Ada Lagi Harapan Yang Diinginkan Pasangan Yang Memutuskan Menikah Kecuali Bisa Tetap Bisa Hidup Bersama Hingga Maut Memisahkan

Semua orang yang menikah inginnya bisa salaing setia seumur hidup, melewati setiap kesulitan bersama, menyelesaikannya bersama, sama-sama saling setia dan menjaga, menikmati masa tua bersama, melihat anak-anaknya tumbuh besar hingga menikmati bahagianya memiliki cucu yang lucu-lucu.

SUMBER http://duapah.com
IKLAN
Tag : HIKMAH TERBARU
=====
Back To Top