Diberdayakan oleh Blogger.

Wanita Yang Menarik Perhatian Itu Banyak, Tapi Sedikit Yang Pantas Dijadikan Pendamping Hidup

=====

Kalau bicara soal perempuan yang menarik perhatian gak ssulit nyarinya, diluar sana banyanyak, bahkan sangat banyak sampai bingung untuk menyebut mana yang paling menarik perhatian. Karena ketika ada yang menarik perhatian pasti bakalan ketemu sama yang lebih menarik perhatian lagi.

Tapi meski banyak yang bisa menarik perhatian sedikit sekali untuk menemukan wanita yang menarik perhatian namun tidak pantas untuk dijadikan pendamping hidup. Bukan karena tidak menarik perhatian hanya saja gaya hidup dan kelakuannya tidak semenarik penampilannya.

Untuk Menarik Perhatiannya Laki-Laki Wanita Punya Seribu Cara Untuk Menggoda Laki-Laki


Wanita memang sangatlah istimewa, mereka adalah makhluk yang sangat luar biasa uniknya, oleh Tuhan waniat diberi dengan sejuta keindahan yang ada pada dirinya. Karenanya sangat mudah bagi mereka untuk menarik perhatiannya laki-laki. Mereka punya seribu cara untuk menggait perhatian laki-laki termasuk menggunakan cara anugrah kecantikan dan kesempurnaan fisik yang dimiliki mereka.

Hanya Sedikit Wanita Yang Menarik Perhatian Laki-Laki Dengan Cara Yang Baik Dan Benar

Namun sayangnya zaman sekarang sepertinya ada pergeser ‘persaingan’ untuk bersaing secara adil dan benar untuk mendapatkan perhatian laki-laki. Hanya sedikit wanita yang menggunakan cara yang baik dan benar untuk mendapatkan perhatiaan laki-laki. Selebihnya mereka menggunakan kelebihan fisiknya untuk mendapatkan hati laki-laki. Hingga laki-laki perlu hati-hati menilai mana wanita yang baik untuknya dan mana yang tidak baik untuknya.

Karenanya Tidak Sulit Mencari Wanita Yang Menarik Perhatian, Tapi Mencari Yang Menarik Untuk Dinikahi Sangat Sulit

Jaman sekarang sudah tidak sulit lagi untuk mencari wanita yang menarik perhatian, mudah banget, mau nyari yang bibirnya seksi, yang aduhai ‘masa depan’ dan ‘masa lalunya’, yang mulus, yang putih dan seksi, gampang banget. Saking banyaknya sampek menutupi yang manarik untuk dinikahi. Iya membingungkan, yang menarik mata cukup menggoda iman, jadinya salah fokus 😀

Yang Menarik Perhatian Belum Tentu Pantas Dijadikan Pendamping Hidup, Yang Menarik Dihati Sudah Pasti Pantas Untuk Dijadikan Pendamping Hidup

wanita yang menarik perhatian mata belum tentu pantas untuk dijadikan pendamping hidup tapi yang menarik hingga kehati sudah pasti bakalan pantas untuk dijadikan pendamping hidup. Karena yang menarik mata gak cuma satu orang sementara yang menarik hingga kehati pasti hanya satu orang. Kebayang kalau maumenikahi yang menarik dimata, banyak baanget ya 😀

Masalahnya Yang Menarik Perhatian Mata Sangat Mudah Didapatkan Sementara Yang Menarik Hingga Kehati Sangat Sulit Untuk Didapatka

Dan uniknya lagi, yang menarik di mata rasanya sangat mudah untuk didapatkan, cukup modal bicara, dusta, tampang atau uang semua yang menarik dimata bakalan mudah untuk didapatkan.

Sementara yang menarik dihati buat ngedapatinnya sudah banget, modal tampang sama uang serta pandai berbicara saja tidak mempan. Butuh perjuangan keras untuk mendapatkan hati wanita yang mampu menarik hati. Karena wanita yang menarik hati itu tidak banyak, ketika menemukanpun sangat sulit untuk ditaklukkan.

sumber http://duapah.com
IKLAN
Tag : HIKMAH TERBARU
=====
Back To Top