Diberdayakan oleh Blogger.

Menikah Itu Banyak Ujiannya, Tak Seindah Foto Mesra Yang Terupload Di Sosial Media

=====

Menikah itu indah, menikah itu senang, menikah itu bahagia, kelihatannya sih, kan yang nulis belum nikah 😀 . Iya menikah itu memang memabahagiakan namun tidak melulu, karena menikah juga banyak ujiannya.

Karenanya ketika memutuskan untuk menikah kamu dan dia harus sama-sama siap lahir batin, untuk hidup senanga dan sedih juga. Karena cobaan yang dalam hubugan pernikahan yang akan kamu temui akan lebih berat dari saat masa-masa kalian pacaran dulu.

Menikah Itu Tidak Cukup Hanya Dengan Siap Lahir Batin Dan Bermodal Yakin Saja Namun Juga Butuh Materi

Tidak ingin mengajarkamu untuk tidak yakin atau tidak percaya pada Tuhanmu hanya saja jika menikah dan hanya bermodalkan keyakinan saja tanpa memiliki kemampuan apapun akan sulit bagimu untuk menjalani pernikahanmu.

Karena yakin itu gak bakalan bisa kamu jadikan sebagai kelebihanmu ketika kamu melamar atau memulai usaha, kamu harus benar-benar siap secara materi ketika akan menikah. Kalau cuma siap secara batin anak SMPpun juga siap menikah.

Menikah Itu Banyak Ujiannya, Dan Ujian Yang Akan Kamu Temui Akan Lebih Berat Dari Saat Masa-Masa Kalian Pacaran Dulu

Menikah itu akan banyak ujiannya, karena pernikahan itu adalah amanah dari Tuhan karenanya akan banyak godaan dari setan yang bakalan berusaha untuk mencoba merusak rumah tanggamu ketika menikah kelak. Ketika menikah apa-apa yang kamu lakukan bakalan mudah untuk menjadi pahala dan menjadi dosa bagi dirimu dan juga bagi pasanganmu.

Kalau Masih Pacaran Kamu Bisa Dengan Mudah Mengatakan Pisah Tapi Ketika Menikah Kamu Tidak Akan Bisa Mengatakan Kata Pisah Seperti Dulu Lagi

Ketika bertengkar saat menghadapi cobaan yang sebenarnya ujiaan dalam pernikahanmu, pertengkaranmu tidak lagi sama seperti pada saat-saat kamu pacaran dulu. Kalau masih saat pacaran dulu apapun yang kamu lakukan dan kamu putuskan adalah urusanmu sendiri. Tapi ketika kamu sudah menikah tidak lagi menjadi urusanmu saja tapi menjadi urusan dua keluarga besar, keluargamu dan keluarga pasanganmu.

Menikah Itu Tidak Seperti Foto-Foto Mesra Yang Diupload Pasangan Pengantin Baru, Saat Itu Mereka Memang Sedang Bahagia Tapi Tidak Ada Yang Tau Setelah Itu


Menikah itu tidak selalu bahagia seperti yang terlihat dalam foto-foto pernikahan yang diunggah oleh pasangan penganten baru. Saat mereka menggungah foto pernikahan mereka, saat itu benar dan sangat benar kalau mereka bahagia, namanya juga pengantin baru *pokoknya sok tau aja nieh penulisnya 😀

Sebulan dua bulan memang membahagiakan tapi bulan-bulan berikutnya untuk memperoleh kebahagian itu kamu harus melewati ujian terlebih dahulu, jika tidak pandai mengambil keputusan bukannya bahagia yang kamu temu malah kehancuran yang akan kamu temui.

Walau Bagaimanapun Keputusan Menikah Itu Mutlak Pilihanmu, Jika Nanti Tidak Sesuai Seperti Ekspektasimu Juga Tanggung Jawabmu

hilangkan-ketiga-sifat-ini-jika-ingin-mendapatkan-pernikahan-yang-barokah

Iya menikah itu adalah urusanmu sendiri sama pasanganmu kau tidak perlu ragu dengan nasehat siapapun kalau memang sudah yakin. Tapi saat kau tidak benar-benar memikirkan secara matang pernikahanmu maka jagan menyesal karena sudah memutuskan menikah karena kenyataan yang kamu dapatkan menikah ternyata tidak seperti yang kamu bayangkan.

sumber http://duapah.com
IKLAN
Tag : HIKMAH TERBARU
=====
Back To Top