Diberdayakan oleh Blogger.

Semua Ayah Ingin Yang Terbaik Untuk Anak Perempuannya Terurutama Soal Laki-Laki Yang Menikahinya

=====

Sosok ayah memang tidak selembut ibu dalam memberikan cinta dan kasih sayang pada anak
perempuannya. Namun dengan kekakuannya serta apa adanya ia tetap mampu memberikan cinta dan kasih sayang pada anak perempuannya.

Pada dasarnya semua ayah di dunia ini sama, jauh di dalam lubuk hatinya ia selalu menginginkan yang terbaik untuk anak perempuannya. Tidak terkecuali soal urusan cinta karena ayah adalah sosok yang paling mengerti ketika anak perempuannya sedang jatuh cinta pada seorang lelaki.

Sosok Ayah Paling Mengerti Ketika Anak Perempuannya Jatuh Cinta, Pasti Anaknya Inginnya Menikah Dengan Orang Yang Dicintainya


Ketika anak perempuannya jatuh cinta, sosok ayah pasti akan langsung mengerti kemauan anaknya. Sosok ayah tau kalau anaknya sangat ingin menikah dengan laki-laki yang dicintainya. Saking mengerti sosok ayah serasa sangat ingin memudahkan atau membantu mendapatkan hati laki-laki yang dicintai anaknya.

Semua Ayah Menginginkan Anak Perempuannya Mendapatkan Pasangan Atau Laki-Laki Yang Lebih Baik Dari Dirinya

Semua ayah di dunia ini ingin yang terbaik untuk anak perempuannya, Ia ingin anak perempuannya mendapatkaan laki-laki yang terbaik melebihi dirinya meski ia sadar betul bahwa tidak ada laki-laki yang baik melebihi dirinya, namun ia tetap selalu berharap.

Bagi Sosok Ayah Yang Terpenting Laki-Laki Yang Menikahi Anaknya Adalah Laki-Laki Yang Baik Bukan Yang Rupawan

Bagi sosok ayah rupa laki-laki yang akan menikahi anaknya tidaklah penting, yang terpenting adalah dia merupakan laki-laki yang baik dan bertanggung jawab terhadap masa depan anaknya kelak. Dan yang terpenting adalah anaknya mau dengan laki-laki yang akan menikahinya.

Sosok ayah memang selektif tapi bukan selektif pada paras dan penghasilan atau usaha dari laki-laki yang akan menikahi anaknya. Tapi bagai mana laki-laki yang dicintai anaknya memperlakukan anaknya.

Tak Heran Jika Kenyataannya Mendapatkan Restu Dari Ayah Kadang Lebih Mudah Ketimbang Dari Ibu


Terkadang meminta restu untuk menikah itu lebih sulit meminta restu pada sosok ibu, pembawaannya memang selalu kalem namun sosok ibu sulit untuk diajak berkompromi tidak seperti ayah.

Tampang dan pembawaannya mungkin akan berubah menjadi galak dan ‘menyeramkan’ tapi itu semua ia lakukan untuk menguji atau melihat keseriusan laki-laki yang menikahi anaknya. Ketika laki-laki yang ingin menikahi anaknya juga bersikap tegas tanpa ragu, maka restupun sudah bukan menjadi sesuatu yang sulit baginya.

Sosok Ayah Selalu Takut Anaknya Tidak Hidup Bahagia Ketika Menikah Kelak

Pembawaan ayah memang selalu santai seolah tidak terlalu peduli dengan kehidupan cinta anaknya, namun jauh di dalam lubuk hatinya, ia menyimpan kekhawatiran yang sangat mendalam. Semakin tumbuh dewa anak perempuannya maka semakin besar pula ketakutannya akan anak perempunnya tidak hidup bahagia.

Ketika Memberikan Restu Untuk Menikahkan Anaknya Sosok Ayah Pasti Merasakan Sangat Berat Hatinya

Ketika tiba waktu untuk menyerahkan tanggung jawabnya pada orang lain pasti sangat berat bagi sosok ayah. Ia ada takut yang sangat besar, ia takut melakukan kesalahan besar menyerahkan tanggung jawab putrinya pada laki-laki yang salah yang tidak mampu membahagiakannya.

Berat bagi sosok ayah ketika harus melepaskan tanggung jawabnya, karena setelah ia melepaskan tanggung jawabnya ia tau dirinya tidak punya hak lagi pada anak perempuannya. Dan dia paling tau ketika pernikahan anaknya berantakan maka akan sulit bagi anaknya untuk kembali menjalani kehidupan saat dirinya masih bertanggung jawab pada kehidupan anaknya.

sumber http://duapah.com
IKLAN
Tag : HIKMAH TERBARU
=====
Back To Top