Diberdayakan oleh Blogger.

Secerewet Dan Segalak Apapun Kakak Perempuan Dalam Hatinya Pasti Punya Cita-Cita Bahagiakan Adiknya

================

Punya kakak perempuan cerewet dan agak galak? Jangan buru-buru bilang gak suka deh kalau kamu punya kakak yang demikian. Karena walau bagaimanapun di dalam hatinya mereka memiliki cinta-cita untuk membahagiakan kamu.

Kalau dilihat dari ‘tingkat kecerewetan atau kegalakannya’ memang gak mungkin sih kalau kakakmu bakalan mikirin kamu, apalagi kalau sudah sering larang kamu jalan.

Asalkan kaamu tau sebenarnya dibalik sikapnya yang sedikit tidak menyenagkan itu sebenarnya mereka memiliki cinta dan cita-cita besar untukmu, yakni membahagiakanmu dengan caranya tanpa perlu kamu tau.


Kadang Mereka Sengaja Menjadi Cerewet Dan Galak Karena Ingin Menutupi Rasa Perhatiannya Kepada Sang Adik

Bukan tidak mungkin bahwa kakak perempuanmu itu sengaja menjadi sedikit cerewet dan galak pada kamu, karena ingin menutupi kepedulian dan cintanya padamu. Mereka mungkin terlalu gensi untuk menunjukkan bahwa mereka sangat peduli dan khawatir padamu. Karena aslinya kalau diluar sana mereka bukan pribadi yang galak dan cerewet.

Walau Bagaimana pun Lewat Sikap Mereka Yang Galak Dan Cerewet Itu  Mereka Ingin Mengajarkan Adiknya Agar Menghormati Yang Lebih Tua


Tetap ada nilai postif yang bisa kamu ambil dari sikap kakamu yang cerewet dan agak sedikit galak itu. Saat itu sebenarnya kakamu sedang mengajarkanmu agar kamu punya rasa hormat yang tingga pada orang yang lebih tua darimu meskipun masih termasuk keluargamu sendiri.

Kalaupun Mereka Cerewet Dan Galak, Untuk Sekalipun Mereka Tidak Pernah Memberikan Contoh Atau Berperilaku Buruk Dihadapan Adiknya

Pernah kamu memperhatikan kakakmu yang suka marah itu? Ada satu hal yang mungkin kamu lewatkan, yakni dia tidak pernah memberikan contoh yang buruk untukmu, dia tidak pernah berperilaku buruh dihadapanmu.

Selalu saja dia mengusahakan terlihat baik dan sopan. Bukan berwajah dua, saat itu dia ingin kamu melihat langsung dan belajar agar tidak menjadi buruk dihadapan siapapun.


Bahkan Bisa Dikatakan Semakin Tinggi Tingkat Kecerewetan Mereka Maka Semakin Tinggi Pula Rasa Cinta Mereka Pada Sang Adik


Boleh jadi sebenarnya semakin tinggi tingkat kecerewetan mereka maka semakin tinggi pula cinta kasih dan kepedulian kakakmu padamu. Dia melarang itu ini karena dia takut ada yang buruk terjadi padamu. Dia sebenarnya ingin menjagamu hanya saja tidak punya ruang dan waktu yang panjang untuk selalu memperhatikanmu.

Mereka Juga Tidak Pernah Hanya Memikirkan Kebahagiaan Mereka Sendiri, Pasti Selalu Ingat Adik-Adiknya


Sekalipun kakakmu memang benar galak mereka masih memiliki nurani dan naluri sebagai seorang kakak, jadi tidak mungkin jika mereka hanya memikirkan dirinya sendiri, pasti mereka juga memikirkan kebahagianmu namun tidak mereka beritahukan padamu. Karena bagi mereka membahagiakanmu itu lebih penting dari pada memberitahukan keinginan mereka.

sumber http://duapah.com
IKLAN
Tag : HIKMAH TERBARU
==================
Back To Top