Diberdayakan oleh Blogger.

waspadalah!! beredar sajadah bergambar setan dan adegan s3ks

=====
Dan, bukanlah hingga di situ saja! Tanpa ada kita sadari ada yang lebih beresiko lagi, yaitu ada lambang s3ks dibalik sajadah itu. Nah saat ini, tak tahu berniat atau memanglah tidak paham, ada gambar yang memperlihatkan pesan s3ks pada gambar sajadah, karpet alas untuk shalat di masjid-masjid.

Sajadah jenis ini telah menyebar di masjid-masjid, tetapi sayang orang-orang/jama’ah masjid tidak mengerti kalau karpet/sajadah yang mereka gunakan setiap hari bergambar p0rn0.


Mungkin saja sekilas itu tidak tampak terang serta tentunya tidak mengerti kalau sesungguhnya gambar yang kita ketahui yaitu satu mozaik, nyatanya bila kita cermati dengan cermat bakal mirip (maaf) seperti sepasang orang lakukan adegan s3ks.

Sajadah Bergambar Babi

Seperti yang anda semuanya saksikan, pada gambar di bawah, satu paparan gambaran bercorak di sajadah yang merupai muka BAB! di sehelai sejadah. Corak seolah babi di sejadah ini berawal disebarkan lewat sosial media untuk umum serta berwaspadalah pada product ini.

Persoalannya sudah berapakah lamakah paparan bergambar babi ini sudah di keluarkan serta telah berapakah lama umat Islam kita sujud serta mencium babi di tikar shalat?

Begitu halus mainan dan agenda mereka hingga dalam kondisi tidak sedar, bukanlah saja mereka masuk dalam kehidupan umat Islam lewat media elektronik, media konvensional, mubaligh, baju dan sebagainya, jadi mereka juga menginginkan menembus doktrinisasi mereka pada saat umat Islam tengah mengadap Allah swt.

Oleh itu, bila ini yaitu satu agenda yang disengajakan, kita begitu mengharapkan supaya pihak berkaitan mengambil pendekatan untuk berbarengan sama mengatasinya.


Coba untuk mamperhatikan kembali gambar sajadah atau karpet masjid di sekitar anda. Ini kelihatannya telah di desain sedemikian rapi oleh si pembuat dipabrik pembuat sajadah atau karpet masjid.

Berikut perancangan jahat Yahudi dan Nasrani yang banyak diantara kita tidak tahu serta sadar. Mereka bakal jadikan KITA SESAT DALAM KEADAAN BERIMAN.

Dibolehkan shalat dengan menggunakan alas, baik berbentuk tikar, sajadah, kain, atau yang lain sepanjang alas itu tidak akan mengganggu
orang yang shalat. Umpamanya sajadahnya bergambar serta berwarna-warni, yang pastinya bisa menarik perhatian orang yang shalat.

Di waktu shalat, mungkin saja ia bakal melihat ke gambar-gambarnya lantas mencermatinya, selalu memerhatikannya sampai ia lupa dari shalatnya, apa yang tengah dibacanya serta berapakah rakaat yang sudah ditanganinya.

“Karena itu tidak sepantasnya menggunakan sajadah yang kepadanya ada gambar masjid, lantaran mungkin saja bakal mengganggu orang yang shalat serta membuatnya melihat ke gambar itu hingga dapat mencacati shalatnya, ” (Majmu’ Fatawa wa Rasa’il Fadhilatusy Syaikh Ibnu ‘Utsaimin, 12/362).

Meskipun dengan perkara sekecil ini, mereka tetaplah menggerakkan rancangan jahat mereka. Diinginkan didalam kehidupan satu hari hari, kita semuanya lebih waspada serta lebih sensitif sesudah membaca artikel ini

“Sebagian besar pakar kitab inginkan supaya mereka bisa kembalikan anda pada kekafiran sesudah anda beriman, lantaran dengki yang (muncul) dari diri mereka sendiri, sesudah nyata untuk mereka kebenaran…, ” (QS Al-Baqarah : 109).

Rasulullah shallallahu ‘alaihi wasallam bersabda, “Man tasyabbaha bi qaumin fahuwa minhum. ” (Barangsiapa yang mirip suatu hal golongan, jadi ia termasuk juga kedalam kelompok mereka).

Untuk mereka yang berasumsi yang utama shalatnya, bukanlah sajadahnya, itu boleh-boleh saja, namun yang perlu diwaspadai, maksud dari gambar ini ada di sajadah kita yaitu lantaran Zionis Yahudi menginginkan menaruh dalam otak kita bakal lambang mereka.

Dengan cara tak lngsung otak kita bakal merekam lambang itu, serta perlahan-lahan kita selalu ingat lambang itu, lantas ajaran yang mereka bawa bakal begitu gampang meresap di otak ini lantaran terlebih dulu kita telah merekam beberapa lambang Zionis Yahudi itu dari sajadah yang kita pakai sehari-hari.

Dari Aisyah ra ia berkata :

“Rasulullah shallallahu ‘alaihi wasallam berdiri untuk shalat di kain yang ada ukirannya. Ketika usai shalat beliau bersabda, ‘Pergilah kalian dengan kain ini pada Abi Jahm bin Hudzaifah serta datangkanlah kepadaku dengan kain tidak tipis yang tak ada ukirannya (anbijansyah), lantaran sebenarnya kain yang ada ukirannya itu sudah menggagguku dalam shalat’. ”

Bila menginginkan beli sajadah, belilah sajadah yang polos atau sekurang-kurangnya tidak mempunyai banyak gambar-gambar. Atau bila telah terlanjur mempunyai sajadah yang bergambar, dapat pula di sajadah itu di alasi dengan kain putih, seperti yang mungkin saja pernah kita saksikan waktu shalat di masjid.

Sajadahnya penuh gambar, peluang ta’mir masjid tahu bila sajadah bergambar ini bakal mengganggu kekhsyusukan dalam melaksanakan ibadah, jadi dialasilah dengan kain putih bersih dibagian ujung-ujung sajadah.

Diluar itu, pastikan sajadah yang memiliki ukuran kecil, janganlah yang lebar, mengapa? Lantaran dengan sajadah yang lebar itu, mengakibatkan shaf-shafnya tak merapatkan, karena lebar, yang cuma buat dia sendiri. Walhasil, shaf juga tak rapat. Mudah-mudahan Allah senantiasa membuat perlindungan kita, dimana juga kita ada. Wallahu a’lam
SUMBER http://www.mediamassa.org/2016/07/waspadalah-beredar-sajadah-bergambar.html
IKLAN
Tag : hariselasa
=====
Back To Top