Diberdayakan oleh Blogger.

UNESCO Nyatakan Islam Sebagai Agama Yang Paling Damai

=====
 UNESCO Menyatakan Islam sebagai agama Sebagian perdamaian di Global

perdamaian Islam tak hanya dirasakan oleh semua umat Islam, akan tetapi juga dirasakan oleh non-Muslim. suatu klaim yang sangat buruk bila Islam merupakan agama yang didasarkan di kekerasan dan terorisme.


Bukti dari UNESCO sebagai badan PBB untuk pendidikan, ilmu pengetahuan dan kebudayaan telah resmi menyatakan bahwa Islam merupakan agama yang paling damai di Global.

itu diungkapkan Senin (2016/07/04) di mana sebelum UNESCO bekerja sama dengan International Peace Foundation menjadi pembelajaran untuk semua agama di Global. Tujuannya tentu merupakan untuk menguji agama yang telah diajarkan lebih damai.

Menurut Robert McGee sebagai kepala studi banding International Peace Foundation mengatakan bahwa pernyataan tersebut dengan cara resmi diumumkan setelah menjalankan analisis dan studi sangat ketat selama 6 bulan.

“dalam enam bulan pertama analisis dan studi ketat, kami menyimpulkan bahwa Islam merupakan agama yang paling damai,” ia mengatakan dalam suatu konferensi pers di hadapan staf UNESCO.

berbagai teror yang tampaknya memonopoli Muslim, pejabat UNESCO mengatakan bahwa terorisme tak ada hubungannya dengan agama Eksklusif.

“Teror tak mempunyai agama. Islam berarti damai. “

Untuk mendukung pernyataannya, UNESCO mengeluarkan sertifikat bernama ” SERTIFIKAT DAMAI “ yang akan diberikan kepada Forum-Forum yang membutuhkan ini madrasah, masjid dan terkait Islam

Baca juga :.

    Islam merupakan agama rahmatan Lil ‘Alamin
    Bantahan mengkonversi Mute orang ini menuduh Islam sebagai teroris
    terpikat untuk mengutuk respon Muslim Dalai Benar-benar tua Mengejutkan (Video)

Semoga pengakuan UNESCO, Islam fobia dengan cara bertahap Dehidrasi. Aamiin
SUMBER http://www.serba-info.tk/unesco-nyatakan-islam-sebagai-agama-yang-paling-damai-di-global.html
IKLAN
Tag : hariselasa
=====
Back To Top