Diberdayakan oleh Blogger.

Seperti Inilah Isi di Dalam Ka’bah (Dilengkapi Video dan Foto)

================
Sampai saat ini kita sering kali melihat video Ka’bah dan Masjidil Haram tanpa tahu keseluruhannya. Mungkin bagi yang pernah berhaji atau berumrah sudah melihat ka’bah secara langsung, tapi tidak bisa melihat isi di dalamnya. Hanya orang-orang tertentu yang bisa masuk ke dalam ka’bah, jadi sedikit sekali yang bisa melihat langsung seperti apa isi ka’bah itu.


Pemerintah Arab Saudi memiliki agenda teratur satu tahun dua kali­ untuk bersihkan dan membersihkan dan membereskan bagian dalam Ka’bah. Ka’bah dibersihkan terakhir kali oleh Raja Arab Saudi, Salman bin Abdul Aziz sebagi pemimpin acara yang didampingi oleh Imam Masjidil Haram, Syaikh Abdurrahman As Sudais.

Untuk mengabadikan kegiatan mulia itu, pihak TV nasional Arab Saudi dipercaya untuk mengambil gambar agar umat Islam diseluruh dunia dapat menyaksikan juga (meski cuma lewat video).

Pembersihan ka’bah terakhir yang dilakukan oleh Raja Salman dengan simbol membersihkan dinding ka’bah, setelah semuanya beliau menunaikan sholat sunnah di dalam Ka’bah.


Untuk lebih jelasnya diatas video serta gambar saat-saat proses pembersihan didalam ka’bah. Ini juga akan membuat kita tahu seperti apa sebenarnya yang di dalam ka’bah
sumber http://islamidia.com/seperti-inilah-isi-di-dalam-kabah-dilengkapi-video-dan-foto/
IKLAN
Tag : beritaku
==================
Back To Top