Diberdayakan oleh Blogger.

MESKIPUN DICAMBUK HINGGA LUKA BERAT, GURU SEKOLAH MINGGU GEREJA DI NTT INI TETAP MENGAKUI KEBENARAN ISLAM

=====
Meski Dicambuk Hingga Luka Berat, Guru Sekolah Minggu Gereja Di NTT Ini Tetap Akui Kebenaran Islam.

Apa yang telah dialami oleh anak muda ini wajib pemecut diri mereka lebih bersedia untuk mengenal Islam dengan cara mendalam. di karenakan pemuda bernama Julius Suwars dan merupakan Disorientasi satu guru sekolah Minggu ini wajib merasa punggungnya dicambuk terluka parah di karenakan mengakui kebenaran Islam.


Mantan Profesor GKS Waita Mata Bula, Sumba Barat, NTT mendapat saran setelah menderita suatu proses yang agak panjang refleksi. Berganti nama Muhammad Yusuf Hidayat, itu syahadat biasa sebelum Muslim. Tapi pengucapan bukanlah akhir dari perjalanan iman, akan tetapi awal laga.

Apa yang terjadi dengan Yusuf Hidayat terhadap Islam, sebagai sahabat sejarah yang mulia Nabi yaitu Bilal bin
Rabbah.

Half mempertahankan keyakinannya di Islam dan arah yang telah diberikan Allah, ia wajib merasakan cambukan keluarganya yang mendukung Yusuf bernanah dan berdarah. tak hanya itu, Yusuf Hidayat tak sedikit didukung oleh keluarganya. Bahkan, dia wajib merasa penjara di karenakan beremigrasi ke Islam.

Namun semua beralih sesudah pindah ke Jakarta serta saat ini ia aktif sebagai ulama mengajarkan Alquran serta bhs Arab. Beragam pengetahuan itu ia peroleh di Institut Islam serta Pengetahuan Bhs Arab (LIPIA) Jakarta.

Diluar itu, ulama Yusuf juga merekomendasikan bertobat serta Muslim yang lain yang menginginkan belajar serta belajar Islam dari dia tanpa ada harus memikul biaya.. sedikit

Dalam Mushollah Nurul Huda, Penrose Cluster, Jalan Ratna Mediterania Bekasi Kabupaten Cikunir, agama Yusuf Hidayat juga menggunakan saat untuk mengajar serta menebarkan agama Islam.

Sumber: http://populer99.blogspot.com/2016/05/allahu-akbar-walaupun-dicambuk-hingga.html
IKLAN
Tag : hariselasa
=====
Back To Top