Diberdayakan oleh Blogger.

FBI Keluarkan Bukti Bahwa Mayoritas Teroris Dunia Bukanlah Muslim

================
London - Situs dunia LoonWatch menerbitkan artikel populer pada Januari 2010.  Artikel tersebut menunjukkan bahwa menurut situs resmi FBI, hanya 6% dari serangan teroris di Amerika Serikat 1980-2005 yang yang dilakukan oleh oknum beragama Islam.

"Saya menerbitkan sebuah artikel sebagai tindak lanjut dari situasi terkini. Saya mengutip data resmi dari Europol, yang melepaskan laporan terorisme tahunan berjudul Uni Eropa Situasi Terorisme dan Trend Report (TE-SAT). Laporan pertama adalah untuk tahun 2006. Data dari tahun 2006, 2007, dan 2008 menunjukkan bahwa sekitar 0,4% dari serangan teroris di Uni Eropa dilakukan oleh Musli berjumlah kurang dari 1%. Hari ini, saya ingin memperbarui pembaca kami dengan data Europol baru: data untuk tahun 2009 dan 2010 sekarang tersedia," ujar sumber dari situs tersebut.


Dari data ini membuktikan jumlah persentase yang sangat kecil serangan teroris di Eropa dilakukan oleh oknum dari ummat Islam. Pada tahun 2009 dan 2010, ada jumlah total 543 serangan teroris, yang hanya 4 yang dilakukan oleh oknum umat Islam. Ini berarti bahwa hanya 0,7% atau kurang dari 1% dilakukan oleh oknum yang beragama Islam.

Sementara itu, dalam kerangka waktu yang sama, kelompok separatis di Eropa (non muslim) melakukan 397 serangan teroris, atau 73% dari total serangan teroris. Dengan kata lain, kelompok separatis nonmuslim beraksi 99,2 kali (hampir 100 kali) lebih banyak daripada teroris yang berasal dari oknum umat Islam.

Sedangkan 85 serangan lain dilakukan oleh kelompok sayap kiri, terhitung sekitar 16% dari keseluruhan serangan teroris.

sumber :
http://www.alamislam.com
IKLAN
Tag : beritaku
==================
Back To Top