Diberdayakan oleh Blogger.

Ternyata, Pelukan Suami Bisa Membuat Istri Lebih Langsing dan Bahagia, Ini Buktinya, Silakan Baca

=====

Pernah ada seorang wanita mengeluh, semangatnya lemah karena suami tidak ada di rumah dan jarang memeluknya.Bila suami memeluknya, baru terasa semangat dan tubuh menjadi lebih bertenaga.

Meskipun mungkin benar dari sudut psikologi, tetapi dari segi physiologinya juga mengatakan ‘pelukan mesra suami mampu mengeluarkan hormone oksitosin’ dalam tubuh istri dan memberikan efek tersebut.

Jadi para suami Anda harus melakukan ini pada istrimu:
  1. Peluklah istri Setiap hari
  2. Belai lembut rambutnya
  3. Sentuh Wajahnya dan Cium keningnya
  4. Elus lembut lengannya
  5. Kaitkan jari-jemari tangan Anda dengan jari-jemarinya
  6. Elus lembut punggungnya
  7. Selalu menjaga pandangan mata Anda dengan matanya

Pelukan membuat pasangan merasa lebih dekat dan membuat bahagia. Lantas bagaimana bisa pelukan suami membuat istri kurus? Simak penjelasannya dibawah ini.

Menurut kata Pakar motivasi Datuk Dr. Mohd. Fadzilah Kamsah, pelukan dan sentuhan suami kepada istrinya ada berbagai kebaikan kepada si istri juga kepada si suami antaranya:

Pelukan suami dapat mengurangi tingkat kolesterol dan meningkatkan kesehatan istri. Jadi suami yang inginkan istrinya menurunkan berat badan dianjurkan peluk istrinya lebih sering.

Seorang suami yang memeluk istrinya untuk sekurang-kurangnya 10 detik setiap pagi akan panjang umurnya lima tahun. Ini karena pelukan dan sentuhan bisa menyebabkan tubuh manusia mengeluarkan berbagai hormon termasuk endorfin yang baik untuk kesehatan tubuh.

Hormon endorfin ialah sejenis bahan kimia alami yang bertindak sebagai penahan sakit dan mengurangi kecemasan.

Selain itu pelukan dan canda antara suami dan isteri juga merupakan sunah Rasulullah SAW

Hubungan suami-istri dalam penuh rasa kasih sayang juga dapat membantu pasangan untuk awet muda dan berketerampilan menarik. Wanita yang mempunyai kehidupan s3ks yang baik dan bahagia akan lebih cenderung untuk menghias diri.

Paling tidak setelah kita salaman dan suami cium kening istri sebelum keluar rumah, minta dipeluk sebentar, InsyaAlaah lama-lama bila dilakukan akan ada perubahan sedikit demi sedikit dalam hubungan rumah tangga.

Bagi istri, pelukan merupakan bentuk komitmen cinta dan kesetiaan pasangannya.

Sumber: viralmuslimah.com
IKLAN
Tag : KEHIDUPAN
=====
Back To Top