Diberdayakan oleh Blogger.

PENTING !! Ini Dia Ciri-ciri Orang Pemelihara Tuyul Pencuri Uang, Dan Jurus Ampuh Untuk Menangkal Hilang Uang Karena Tuyul

================

Tuyul adalah makhluk halus yang sering disebut dan di piara orang untuk disuruh mengambil uang orang lain. Biasanya berbentuk anak kecil tetapi dengan wajah yang seram, banyak masyarakat kita percaya bahwa tuyul merupakan bagian pesugihan atau membuat kaya secara instans dan merupakan perbuatan dosa besar. Dan seperti hal yang diceritakan pada masa lalu tuyul yang dipelihara manusia juga mempunyai banyak permintaan.

Bagi masyarakat Indonesia, tuyul bukanlah makhluk yang asing. Makhluk ghaib yang satu ini dikenal sebagai sosok yang suka mencuri uang atau perhiasaan. Tuyul dipelihara oleh manusia untuk alasan tertentu khususnya untuk mencuri uang dari rumah orang lain.

Secara fisik, tuyul digambarkan memiliki postur yang amat pendek seperti anak kecil dan karakternya juga sama dengan anak-anak yaitu suka bermain. Tuyul dapat dilihat dengan mata terbuka dan dapat diajak berbicara hanya oleh majikannya saja. Orang lain sangat sulit untuk melihat tuyul. Menurut paranormal, tuyul punya kepala botak dan bertubuh pendek. Tubuhnya agak berbulu dan agak berlendir. Giginya agak runcing.

Untuk dapat memelihara tuyul, tidak diperlukan ritual khusus sebab sudah banyak pasar tuyul di berbagai daerah di nusantara. Namun pembeli tuyul harus memenuhi beberapa syarat yang kental dengan kemusyrikan. Tuyul-tuyul tersebut biasanya dijual di daerah Kuningan, Jawa Barat, Tulung Agung, Jawa Timur, dan Karang Pucung serta Cilacap. Pemilik tuyul umumya ialah orang yang ingin kaya tanpa harus kerja keras.

Tuyul itu menyusu pada wanita yang menjadi istri pemilik tuyul (atau dirinya kalau yang memelihara ialah wanita). Wanita itu wajib menyusui tuyul setiap pagi hari. Menjijikan bukan menyusui makhluk yang mengerikan?

Selain itu, tuyul juga sangat mahir menghilang namun tidak begitu ahli berubah wujud. Tuyul ini sangat jago menyamarkan diri namun sulit untuk dilhat. Ketika terlihat, dia akan tampak seperti wujud aslinya. Namun dia tidak lihai merubah wujud seperti jin yang lain.

Pemelihara tuyul mempunyai ciri-ciri tertentu. Apa saja ciri-cirinya?

Kalau makan malam pasti disisakan dan pemelihara tidak boleh mencuci tangan setelah makan karena tuyul peliharannya akan menjilatinya saat dia tidur nanti.
Pemelihara tuyul akan berjalan dengan kedua tangan yang berada di punggung seolah-olah tengah menggendong sesuatu. Dia mengelilingi kompleks untuk survey lokasi rumah yang akan dijadikan sasaran.
Pemelihara tuyul biasanya mempunyai banyak warna cat di rumahnya sebab tuyul mempunyai karakter seperti anak-anak yakni sangat menyukai warna-warna.
Di kamar pemilik tuyul, ada banyak sesajen untuk ritual.

Bagaimana caranya supaya tuyul tidak mencuri uang dan perhiasan di rumah kita?

Jangan biarkan ada makanan yang tersisa di piring atau membiarkan makanan terbuka pada malam hari sebab ini dapat mengundang tuyul masuk ke rumah. Mungkin secara fisik, makanan yang tersisa tersebut kelihatan masih utuh namun makanan itu sudah dijilati dan dihisap saripatinya dengan cara yang berbeda.
Pelihara kepiting atau taruh akuarium supaya tuyul lupa akan tugasnya mencuri uang.
Taruh jahe atau bawang putih di depan pintu supaya mendapatkan perlindungan dari Allah SWT. Jahe ialah mainan yang sangat menarik bagi tuyul. Maka diharapkan tuyul asyik dengan jahe sehingga lupa mencuri.
Buang patung-patung yang ada di rumah sebab jin dapat saja menempati patung sebagai rumahnya.


Tetapi sebagai orang yang beriman, cara yang paling baik ialah berpegang teguh pada Allah SWT sebab hanya Dia yang dapat memberikan perlindungan pada kita dan keluarga serta harta. Jin yang jahat tidak akan pernah berani masuk rumah bila rumah kita diisi dengan kegiatan ibadah dan ayat-ayat suci.

Sumber: medianda-news.blogspot.co.id
IKLAN
Tag : MOTIVASI
==================
Back To Top