Diberdayakan oleh Blogger.

Mike Tyson Tak Kuasa Menahan Air Matanya Saat Berada di Masjid Nabawi

================

Mike Tyson selalu terlihat garang jika berada di atas ring tinju. Akan tetapi siapa sangka, petinju ini ternyata menitikkan air mata saat mengunjungi Masjid Nabawi.

Pengalaman ini dialami Tyson saat melakukan Umroh pada 2 Juli 2010 lalu. Sebelum melakukan umroh, ia terlebih dahulu mengunjungi Madinah. Ia begitu antusias saat tiba di negeri yang penuh dengan sejarah tersebut.

Tyson menghabiskan waktunya selama sepekan dalam safari spiritualnya itu. Ia mengunjungi tempat-tempat suci dan bersejarah di sana. Selain itu, Tyson juga bertemu dengan orang-orang Saudi untuk lebih mengenali kebudayaan dan tradisi setempat.

Sama halnya dengan para bintang lainnya, Tyson pun dikerumuni fans saat akan melakukan shalat dzuhur di masjid Nabawi.

“Saya senang punya fans yang mencintai saya di Arab Saudi. Tapi, saya berharap mereka meninggalkan saya sendiri untuk menikmati momen spiritual di Tanah Suci. Saya tidak kuasa menitikkan air mata ketika saya mengetahui bahwa saya berada di salah satu taman surga,” ujar Tyson ketika mengunjungi Masjid Nabawi.

Usai melakukan umroh di Mekkah, Mantan juara tinju dunia ini berencana mengunjungi Jeddah, Abha dan Riyadh.

Tyson yang bernama lengkap Michael Gerard Tyson lahir di New York City, Amerika, 30 Juni 1966. Tyson memeluk Islam ketika masih dipenjara pada pertengahan tahun 1990. Secara resmi, tahun 1995, selepas dari penjara di Indiana, Tyson mengumumkan hijrah memeluk agama Islam yang telah dipelajarinya selama di dalam penjara, dengan nama baru Malik Abdul Aziz.

Sumber: islampos.com
IKLAN
Tag : BARULAGI
==================
Back To Top