Diberdayakan oleh Blogger.

Dear Cewek, Ini Jarak Usia yang Ideal Untukmu dan Calon Imam. Sebelum Menikah, Yuk Pertimbangkan!

=====

Banyak orang bilang, dalam suatu hubungan, usia hanyalah sebuah angka. Jika kamu dan calon pasanganmu sudah saling mencintai, maka usia nggak perlu menjadi beban. Perbedaan usia yang berbeda jauhpun seringkali diabaikan. Tapi, benar nggak sih, usia nggak berpengaruh pada kemampuan bertahannya suatu hubungan? Apalagi saat sudah menikah kelak?

Dilansir dari laman My Domaine, studi dari Emory University di Atlanta mengatakan bahwa jarak usia pasangan memengaruhi keberlangsungan hubungan pada masa depan. Berikut hasil survey dari 3000 responden; pasangan dengan beda usia lima tahun, hanya 18 persen yang akhirnya berpisah.

Lalu, 39 persen pasangan memilih berpisah pada pasangan beda usia hingga 10 tahun. Pasangan dengan beda usia 20 tahun, potensi bercerai mencapai 95 persen. Terakhir, pasangan dengan beda usia satu tahun, potensi bercerainya hanya tiga persen.

Perhitungan statistik ini memang nggak menjamin kebenarannya 100 persen. Agar kamu, para cewek, lebih tahu seperti apa gambaran hubungan pernikahan dengan perbedaan usianya masing-masing, coba simak dulu penjelasan berikut ini…

Pasangan dengan usia lebih muda darimu bikin kamu tampil cantik karena nggak mau ketinggalan untuk kelihatan lebih muda juga. Tapi soal kematangan emosi, kamulah pembimbingnya


bedanya 6 tahun via www.instagram.com

Cewek mana yang nggak mau terlihat lebih muda dari pasangannya? Kelak jika kamu mendapat pasangan yang usianya lebih muda, kamu akan rajin merawat diri dengan baik, bersikap tenang dan gembira setiap saat agar tampak muda.
IKLAN
Tag : ISLAMUPDATE
=====
Back To Top