Diberdayakan oleh Blogger.

Amalan Agar Orang yang Membenci Anda Berbalik Jadi Mencintai Anda

================

Apakah anda pernah mencintai seseorang namun ada ganjalan yang menyakitkan, apalagi jika orangnya sampai menghina anda?

Bisa saja hal ini terjadi kepada siapapun, akan tetapi jangan sampai dibalas dengan kejelekan, apalagi dengan hal-hal yang dapat menyebabkan kerugian bagi diri anda sendiri, sebab jika anda membalas dengan kejelekan hanya akan menimbulkan permusuhan yang lama.

Didalam islam ada syariat yang harus kita lakukan jika kita mengalami permasalahan yang sedang kita hadapi, jika anda mempunyai permasalahan seperti diatas cobalah berikhtiar dengan amalan berikut ini.

Amalan ini terdapat didalam Surah Yusuf Ayat 4, inilah ayatnya:

Surah-Yusuf-Ayat-4

Artinya: “Ingatlah ketika Yusuf berkata kepada ayahnya: “Wahai Ayahku, sesungguhnya aku bermimpi melihat sebelas bintang, matahari dan bulan, semuanya sujud kepadaku.”

Ayat tersebut dibaca setelah sholat isya sebanyak 3X, dan tujukan kepada orang yang anda maksud, Insya Allah orang yang tadinya membenci anda akan berbalik mencintai anda.

Penting: Jangan menggunakan amalan ini untuk kepentingan yang tidak baik, apalagi jika ada niat yang melanggar larangan Allah, karena amalan ini adalah ayat dari Al-Quran, jangan sampai disalah gunakan!

Sumber: amalkan.com
IKLAN
Tag : ISLAMKITA
==================
Back To Top