Diberdayakan oleh Blogger.

4 Alasan Kenapa Anda Harus Benci Wahabi

=====

Sebenarnya ada banyak alasan kenapa Anda harus berhati-hati dengan sekte yang menamakan dirinya WAHABI. Namun agar mudah diingat dan dipahami, berikut kami sampaikan 4 alasan saja, yang menurut kami sudah mewakili alasan-alasan yang lain.

4 Alasan Kenapa Anda Harus Benci Wahabi 

1. Karena Membenci Nabi Muhammad Saw.

Salafi Wahabi adalah satu-satunya aliran yang mengharamkan perayaan Maulid (peringatan hari lahir Nabi), dengan alasan “Bid’ah” karena tidak dilakukan pada zaman Nabi, tapi anehnya mereka mewajibkan perayaan hari lahir Imam Mereka Muhammad bin Abdul Wahhab. Dalam Majmu’ Fatawa wa Maqalat Mutanawwi’ah, buku himpunan fatwa mufti wahabi yang tunanetra, Syaikh Ibnu Baz, pada juz 1 halaman 178, beliau mengharamkan dan membid’ah-sesatkan perayaan maulid. Tapi pada juz 1 halaman 382, dia berkomentar tentang acara tahunan wahabi yang berjudul Usbu’ al-Syaikh Muhammad bin Abdil Wahhab (sepekan kewajiban mengenang dan menghayati sejarah perjalanan hidup dan jihad Syaikh Muhammad bin Abdil Wahhab). Yang lebih parah mereka juga melakukan penghancuran kepada Situs-situs peninggalan Nabi saw. Sebagai berikut:

TAHUN 1806, makam keluarga kerabat nabi Muhammad di sekitar masjid Nabawi, Madinah dihancurkan dan diratakan.
• TAHUN 1925, makam Hamzah (paman nabi) beserta banyak situs peninggalan perang Uhud dihancurkan dan diratakan.
• TAHUN 1998, makam Aminah (ibu kandung nabi) dihancurkan dan diratakan menggunakan Bulldozer 
• TAHUN 2014. rumah Siti Khadijah (istri nabi) dihancurkan diratakan dan diatasnya dibangun fasilitas WC Umum 
• TAHUN 2015, pemerintah Arab Saudi atas desakan Ulama Salafi Wahabi berencana untuk menghancurkan meratakan makam Nabi Muhammad, dan memindahkannya. Namun rencana tersebut dibatalkan setelah mendapat protes keras dari dunia Islam

2. Karena mengkafirkan orang banyak. 

Aliran Salafi Wahabi gemar sekali mngkafirkan orang lain, tak hanya kepada non-muslim, tapi kepada sesama Muslim. Mereka melakukan itu untuk justifikasi (pembenaran) tentang klaim mereka sebagai pengusung "Islam murni" (kembali ke akar), dilakukan dengan melanggar wasiat Nabi yang melarang mengafirkan orang lain. Rasulullah SAW bersabda,
 عَنْ أَبِي ذَرٍّ رَضِي اللَّهُ عَنْهُ أَنَّهُ سَمِعَ النَّبِيَّ صَلَّى اللَّهُ عَلَيْهِ وَسَلَّمَ يَقُولُ لَا يَرْمِي رَجُلٌ رَجُلًا بِالْفُسُوقِ وَلَا يَرْمِيهِ بِالْكُفْرِ إِلَّا ارْتَدَّتْ عَلَيْهِ إِنْ لَمْ يَكُنْ صَاحِبُهُ كَذَلِكَ 

”Tidaklah seseorang menuduh orang lain dengan kata fasiq, dan menuduhnya dengan kata kafir, kecuali tuduhan itu akan kembali kepada si penuduh jika orang yang tertuduh tidak seperti yang dituduhkan”.(Bukhari Muslim).

 Rasulullah saw juga bersabda:

 وَمَنْ دَعَا رَجُلًا بِالْكُفْرِ أَوْ قَالَ عَدُوَّ اللَّهِ وَلَيْسَ كَذَلِكَ إِلَّا حَارَ عَلَيْهِ 

"Dan barangsiapa yang memanggil seseorang dengan panggilan kafir atau musuh Allah padahal dia tidak kafir, maka tuduhan itu akan kembali kepada penuduh.” (Bukhari-Muslim)
 
3. Karena Mengharamkan Toleransi.

Aliran Salafi Wahabi mengusung Ekstrimisme, menebar kebencian & mengajarkan intoleransi. Pura-pura tidak tahu wasiat nabi Muhammad yang ingin meninggalkan Islam sebagai agama "Rahmatan Lil Alamin", berkah bagi seluruh alam (seluruh manusia termasuk non muslim), bukan hanya berkah bagi muslim saja.
 Rasulullah SAW bersabda:

 حَدَّثَنِا عبد الله حدثنى أبى حدثنى يَزِيدُ قَالَ أنا مُحَمَّدُ بْنُ إِسْحَاقَ عَنْ دَاوُدَ بْنِ الْحُصَيْنِ عَنْ عِكْرِمَةَ عَنِ ابْنِ عَبَّاسٍ قَالَ قِيلَ لِرَسُولِ اللَّهِ صَلَّى اللَّهُ عَلَيْهِ وَسَلَّمَ أَيُّ اْلأَدْيَانِ أَحَبُّ إِلَى اللَّهِ قَالَ الْحَنِيفِيَّةُ السَّمْحَةُ. 

Ditanyakan kepada Rasulullah saw, "agama manakah yang paling dicintai oleh Allah?" maka beliau bersabda: "Al-Hanifiyyah As-Samhah, agama yang toleransi." (Bukhari-Muslim).

 Rasulullah SAW bersabda,

 أَلَا مَنْ ظَلَمَ مُعَاهِدًا، أَوِ انْتَقَصَهُ، أَوْ كَلَّفَهُ فَوْقَ طَاقَتِهِ، أَوْ أَخَذَ مِنْهُ شَيْئًا بِغَيْرِ طِيبِ نَفْسٍ، فَأَنَا حَجِيجُهُ يَوْمَ الْقِيَامَةِ. 

"Ketahuilah! Siapa yang menzalimi mu'ahid (non-muslim) ataupun mengurangkan haknya, ataupun membebankannya di luar kemampuannya, ataupun mengambil sesuatu (hak) daripadanya tanpa kerelaannya, maka aku menjadi penentang orang berbuat demikian itu pada hari kiamat” (H.R Abi Daud) 

4. Karena Mereka Fitnah Akhir Zaman.

 Rasulullah SAW bersabda:

 حدثنا عبد الله ثنا أبي ثنا أبو سعيد مولى بنى هاشم ثنا عقبة بن أبي الصهباء ثنا سالم عن عبد الله بن عمر قال صلى رسول الله صلى الله عليه و سلم الفجر ثم سلم فاستقبل مطلع الشمس فقال ألا ان الفتنة ههنا ألا ان الفتنة ههنا حيث يطلع قرن الشيطان

Hadis riwayat Ibnu Umar ra “ ia mendengar Rasulullah saw. bersabda sambil menghadap ke arah timur: "Ketahuilah, sesungguhnya fitnah akan terjadi di sana! yaitu tempat muncul tanduk setan.”(Hadits Sahih Muslim No.5167). Gurun Nejad (Saudi) tempat lahirnya Salafi Wahabi adalah timur dari rumah nabi di Mekah.
IKLAN
Tag : MOTIVASI
=====
Back To Top