Diberdayakan oleh Blogger.

Terkesan Oleh Kebaikan Imam, 9 Buruh Cina Ini Masuk Islam

================
Sembilan warga Cina yang bekerja di Jeddah, Saudi, dikabarkan masuk Islam. Pasalnya, mereka terkesan oleh kebaikan Imam Masjid setempat beserta kaum Muslimin di sana, demikian dilansirArabnews, Selasa (21/06/2016).

Dr Walid Ajaji, imam masjid setempat mengatakan, dirinya menemukan para pekerja Cina itu, seminggu yang lalu. Mereka tidur di dekat masjid.

Melihat hal itu, Ajaji beserta Muslim yang lain menyediakan tempat tinggal yang layak bagi mereka. Mereka juga dicukupi kebutuhan sehari-harinya.

Sebagai non Muslim, para pekerja Cina itu merasa takut diperlakukan dengan buruk oleh masyarakat setempat. Tapi mereka terkejut oleh kebaikan sang Imam dan Jamaah di sana.

“Para pekerja itu mendapat perlakuan buruk dari atasannya sehingga mereka melarikan diri. Bos mereka juga tidak menggaji mereka selama sembilan bulan,” ujar Dr Ajaji. Tentu saja, tambah Ajaji, ini memberi kesan yang buruk bagi masyarakat dan pemerintah Saudi.

Karenanya, Dr Ajaji memberikan pemahaman kepada mereka tentang karakter sejati seorang Muslim. Hal ini membuat mereka mau menerima Islam sebagai agama mereka.

“Kami akan segera kembali ke Cina dengan identitas baru. Ya, sebagai seorang Muslim. Kami tak akan melupakan kebaikan Dr Ajaji beserta Jamaah di sini. Kami bersyukur telah mengenal agama yang besar ini,” ujar salah seorang pekerja Cina.

Sumber: islampos.com
IKLAN
Tag : lebaran
==================
Back To Top