Diberdayakan oleh Blogger.

Saudariku, Waspadalah Dengan Sihir (Pelet) Jenis Ini

================
Ada berbagai macam sihir, dari sihir yg bisa merusak tubuh sampai sihir yg membuat orang tergila gila / sihir mahabbah. Postingan kali ni saya akan menjelaskan tentang Sihir Jalb Wat Tahyyij yg dikategorikan dlm sihir mahabbah / cinta.

Saudariku, Waspadalah Dengan Sihir (Pelet) Jenis Ini


Jangan sampai saudari saudari kita terkena jenis sihir ini, Karena jika sudah terkena sihir ni sangat berbahaya, terutama bagi yg belum menikah, bisa jadi dgn sihir ni mereka akan kehilangan masa depannya karena akan menyerahkan keperawanannya dlm keadaan tanpa sadar.

Ciri ciri Orang Yang Terkena Sihir Jenis Pelet Ini:

1. Rasa panas di daerah vagina dan sekitarnya.

2. Selalu terbayang wajah seseorang di hadapannya sambil memanggil-manggil namanya dgn penuh kerinduan.

3. Hilang kesadaran dan keinginan yg kuat memaksanya untk berjalan ke tempat penyihir itu berada.

4. Hidupnya selalu gelisah dan tak akan bisa istirahat dgn tenang kecuali dgn air yg keluar dari penyihir tersebut (maksudnya adlh air mani / otomatis dgn cara menyetubuhinya !!) Na'udzubillah.

5. Ketika pulang ke rumahnya, ia merasa seakan hanya mimpi belaka tanpa sadar dgn apa yg telah dilakukannya.

6. Perubahan sifat yg drastis, emosional tinggi dan tak mau mendengar nasehat orang tua. Bahkan sampai berani menghardik orang tua demi keinginan hawa nafsunya.

7. Menjadi liar karena hawa nafsu yg tak bisa dikendalikan.

Bagaimana Proses Sihir Ini Dilakukan?

Dalam melaksanakan ritual sihir ini, sang dukun akan memakai kain berwarna biru yg belum dipakai sama sekali, kemudian dia menuliskan mantra-mantra diatasnya serta menuliskan tholasim, lalu diundanglah para dedengkot jin untk memberinya pesuruh pesuruh dari kalangan mereka,

Lalu ia akan menyebutkan nama gadis yg dituju (bisa jg memakai media foto; maka berhati-hatilah bagi para gadis yg hobi memajang foto di facebook!!!) Agar gadis tersebut hadir di tempat yg telah ditentukan.

Kemudian dukun itu akan membakar kain warna biru tersebut di atas api yg tak terlalu besar.

Ketika pembakaran telah sempurna, calon gadis malang yg ia sihir telah hadir di hadapannya dlm keadaan tak sadar, lalu dukun / orang yg menyihir bisa bebas melakukan apa yg ia inginkan pd gadis itu.

Pengakuan Dari Jin Tukang Sihir:

Kami membacakan 'azimah yg berbunyi:

(Mantra disensor agar tak disalahgunakan)

Sihir ni adlh jenis sihir yg terbatas oleh waktu, sehingga korban akan kembali tersadar di waktu yg telah ditentukan dan penyihir tersebut harus mengulangi ajian / mantranya agar menghadirkan kembali sihir-sihir mereka !!

Langkah-langkah Pengobatan:
1. Selalu baca ayat kursi dgn khusyuk dan penuh kerendahan diri dan keyakinan di hadapan Allah, terkhusus di sewaktu ia merasakan gejala sihir jenis ni seperti yg sudah disebutkan diatas.

2. Baca selalu dzikir dan do'a-do'a ma'tsurat pagi dan petang, TERUTAMA DZIKIR PETANG, karena sihir ni tak dilakukan kecuali di waktu malam !

3. Harus selalu suci / dlm keadaan wudhu' terutama di malam hari

4. Jika kondisi sudah kronis, maka baca selalu ayat-ayat penghancur sihir:

Bacalah:

قال ما جئتم به السحر إن الله شيبطله إن الله لا يصلح عمل المفسدين

"Qoola maa ji'tum bihis-Sihr innallaaha sayubthiluh innallaaha laa yushlihu 'amalal musfsidiin"

Bacalah Alqur'an dari QS. Yunus ayat 81 - 86, QS. Al A'raaf ayat 117 - 122 dan QS. Thaha ayat 69 - 70 di atas bejana / ember / galon sudah berisi air yg suci, minum dan mandikan 2 kali sehari pagi dan sore.

Catatan Penting

Dalam mengobati berbagai gangguan sihir, jika itu sudah postif serangan jin / sihir maka yg perlu dilakukan adlh menguatkan, mengokohkan dan membangun kembali hati dan pikiran pasien yg sudah dilemahkan oleh jin.

Yang berikutnya adlh menghantam jin yg bersarang didalam tubuh pasien dgn berbagai metode syar'i.

Berikutnya melakukan terapi berkala, 1 sampai 4 kali pertemuan dlm 4 hari. Karena kadang hidayah Allah itu datang setelah kesungguhan kita optimal.

Yang terakhir adlh melakukan pelatihan ruqyah mandiri kepada pasien untk menghadapi sihir, dan membentengi diri selama jauh dari peruqyah. Hingga dia sembuh total, karena semua penyakit itu ada obatnya.

Semoga Allah jauhkan kita, saudari kita dan anak anak kita dari segala bentuk jenis sihir dan marabahaya. Amiin Ya Mujiibas Saailiin.
IKLAN
Tag : lintasislam
==================
Back To Top