Diberdayakan oleh Blogger.

Ramadhan, Israel Penjarakan Kucing Palestina, KENAPA?

=====
Ulah Zionis Israel semakin menjadi-jadi. Entah karena kebiadaban atau ketakutan, otoritas Israel memenjarakan seekor kucing Palestina karena kucing tersebut dicurigai menjadi penghubung antar tahanan Palestina di sel-sel isolasi.

Seperti dilansir Maannews, baru-baru ini, Israel menjebloskan seekor kucing Palestina . Kucing tersebut dinilai menjadi mediator yang mengirim pesan antar pejuang Palestina di penjara Negev.


Menurut pejabat Israel, kucing itu membantu para tahanan Palestina dengan membawa barang-barang ringan seperti surat dan makanan dari satu sel ke sel lain.

Ia menambahkan, kucing itu telah membantu para pejuang Palestina selama berbulan-bulan sebelum akhirnya tertangkap.

Kekejaman Israel pada bulan Ramadhan juga menimpa seorang gadis kecil Palestina di Silwan Al Quds.

The Palestinian Information Center melaporkan, seorang gadis kecil Palestina terluka pada Kamis dini hari (30/6/2016), setelah terkena tembakan pasukan Zionis Israel di desa Silwan, sebelah selatan Masjid Al Aqsha. Saat itu pasukan Israel mencegat mobil-mobil di Silwan dan menyerbu desa itu dengan melepaskan tembakan. Akibatnya, gadis kecil itu pun terkena peluru karet. [Ibnu K/Bersamadakwah] sumber http://bersamadakwah.net/ramadhan-israel-penjarakan-kucing-palestina/
IKLAN
Tag : beritaok
=====
Back To Top