Diberdayakan oleh Blogger.

Rabbi Israel: Membunuh Warga Palestina Adalah Cara untuk Lebih Dekat dengan Tuhan

=====
YERUSALEM-Seorang rabbi Yahudi Israel menyebut Palestina sebagai ‘monster’, selain itu ia menyerukan agar membantai mereka sebagai upaya untuk lebih mendekatkan diri kepada Tuhan, lansir DoP, Rabu (6/7/2016).

Kepala Rabbi Safed dan Anggota Dewan Kerabian Israel Shmuel Eliyahu mengatakan bahwa “Orang-orang Palestina adalah monster, membunuh mereka merupakan kewajiban dalam beragama.”


Berbicara kepada TV Israel Channel 7, Eliyahu menambahkan, “menyembelih warga Palestina membuat kita (orang Yahudi) lebih dekat dengan Tuhan.”

Dia mengatakan bahwa membantai warga Palestina adalah “tugas alkitabiah dan mengimplementasikannya adalah sama pentingnya dengan menghormati hari Sabtu.”

Eliyahu meminta “negara untuk melaksanakan tugas ini.”

Pada bulan Januari lalu, Eliyahu menyerukan tentara Israel agar menghentikan penangkapan warga Palestina, tapi langsung mengeksekusi mereka sebagai gantinya.

Beberapa rabbi lainnya telah mengeluarkan perintah yang sama, menyerukan membunuh rakyat Palestina, dengan dalih bahwa hal ini merupakan kewajiban agama. []
sumber https://www.islampos.com/rabbi-israel-membunuh-warga-palestina-adalah-cara-untuk-lebih-dekat-dengan-tuhan-287653/
IKLAN
Tag : beritaini
=====
Back To Top