Diberdayakan oleh Blogger.

Jika Kelak Engkau Melamarku

=====
Jika engkau melamarku karena pelarian dari sakit hatimu, maka ku kan merasa bangga, karena akulah dahan yang terkuat dari ranting yang terpilih.
Jika engkau melamarku karena ku kan kau jadikan isteri kesekianmu, maka ku kan merasa terhormat, karena akulah ladang kesabaran dalam keindahan berbagi rasa.
Jika engkau melamarku karena kau terpaksa oleh pihak – pihak tertentu, maka ku kan merasa tersanjung, karena akulah kebenaran yang harus ditelan oleh kenyataan yang terbaik.
Jika engkau melamarku karena kau takut menjadi bujangan tua, maka ku kan merasa dipuji setinggi langit, karena aku lah perempuan yang kau nantikan itu.
Jika engkau melamarku karena berharap kekayaan dariku, maka ku kan sangat bersyukur, karena doamu itu senyatanya doa, dan aku kan selalu berenang dari samudra keberkahan.
Jika engkau melamarku, karena tertegun oleh kecantikanku, maka ku kan merasa berada di surgawi, karena akulah bidadari dalam mimpi-mimpimu.
Jika engkau melamarku, karena tak ada lagi perempuan yang mau padamu, maka ku kan merasa berbahagia, karena engkau telah ditarbiyah Tuhan untuk menjadi milikku.
Jika engkau melamarku, karena nafsu birahimu, maka ku kan merasa menjadi perempuan sejati, karena akulah hiasan terindah bagi penciptaan bumi dan langit.
Jika engkau melamarku, karena garis keturunanku, maka ku kan merasa menjadi dewi dewi pewayangan, yang meneteskan darah suci bagi garis sejarah hidupmu.
Jika engkau melamarku, karena kecerdasanku , maka akulah kegemilangan yang dinantikan itu.
Jika engkau melamarku, karena cinta sejati, maka ku kan menolaknya, karena cintaku telah kuhabiskan untuk Tuhan ku, dan jalan indah mengabdi pada-Nya.
Jika engkau melamarku, lamarlah aku karena-Nya, agar kita tetap bersama-sama menuju keridhaan-Nya.
IKLAN
Tag : ISLAMBARU
=====
Back To Top