Diberdayakan oleh Blogger.

Bercanda Ingin Nikah lagi pada Istrinya, Pria Ini jadi Nikah Betulan

=====
BERCANDA memang tak dilarang, namun terkadang gara-gara bercanda sebuah pertengkaran besar bisa terjadi. Apalagi jika terjadi pada pasangan suami-istri. Dan karena berawal dari bercanda inilah seorang pria asal Saudi memutuskan untuk menikah lagi. Pasalnya, pria ini menemukan istrinya kerap menusuk ban mobil dengan pisau hanya karena pria ini bercanda ‘ingin menikah lagi.’

Pria ini menemukan ban mobilnya bocor tertusuk pisau di pagi hari, saat ia akan berangkat menuju kantor. Namun istrinya membantah dirinya ada hubungannya dengan itu.

“Pria ini menemukan ban mobilnya bocor setiap pagi selama 5 hari, dan ini menyebabkannya terlambat untuk bekerja,” tulis surat kabar Sada, Rabu (3/5/2015).

Pria ini sudah menduga istrinya berada di balik penusukan ban mobil, namun sang istri terus menyangkalnya. Barulah pada hari keenam, pria ini sengaja memarkir mobilnya jauh dari rumah dan menemukannya masih utuh di pagi hari. Pria ini kemudian tahu bahwa istrinya berada di belakang insiden ini.

Tak lama setelah mengetahui istrinya menjadi pelaku penusuk ban mobil, pria ini akhirnya memutuskan untuk mengubah lelucon tentang pernikahan keduanya menjadi pernikahan yang nyata. [sm/islampos]
sumber https://www.islampos.com/bercanda-ingin-nikah-lagi-pada-istrinya-pria-ini-jadi-nikah-betulan-187504/
IKLAN
Tag : okeberita
=====
Back To Top