Diberdayakan oleh Blogger.

Tahukah Kamu Orang yang Tidak Menikah Itu Mudah Sakit Jiwa?

================
Kalau katanya orang yang single itu bahagia, ternyata nggak semuanya begitu loh, sobat siraman.

Untuk diketahui, orang yang tidak menikah akan mudah banget terkena gangguan jiwa. Sebabnya? Orang yang nggak menikah cenderung kesepian dan nggak punya teman hidup untuk berbagi.

Kesepian bisa mendorong seseorang mudah terkena depresi hingga kecanduan hal-hal yang terlarang.


Pria dan wanita yang tidak menikah juga lebih mudah merasa tertekan ketika mendapat masalah. Mudah khawatir, mood swing banget alias luar biasa sensi, susah beradaptasi, bahkan memiliki kecenderungan tinggi untuk bunuh diri.

Seorang ahli kejiwaan mengatakan bahwa manusia sangat membutuhkan hubungan dekat dengan orang lain. Saat hubungan sosial termasuk lewat pernikahan ini nggak terpenuhi, seseorang bisa hancur secara mental bahkan secara fisik.

Sebaliknya, orang yang menikah dan saling mendukung satu sama lain, lebih bisa mengelola stres dan hidupnya lebih berbahagia dibandingkan mereka yang tidak menikah.

Jadi sahabat siraman yang punya niatan buat melajang kudu mikir ulang nih.

Nggak cuma kehilangan kesempatan untuk melaksanakan sunnah Rasulullah. Tapi, efek buruk lainnya kamu juga akan lebih mudah terkena gangguan jiwa! Nggak mau kan? Tapi bukan berarti kamu harus asal pilih supaya bisa cepat menikah.

Semoga bermanfaat
sumber http://www.siraman.com/berita/tahukah-kamu-orang-yang-tidak-menikah-itu-mudah-sakit-jiwa.html
IKLAN
Tag : beritaku
==================
Back To Top