Diberdayakan oleh Blogger.

Pada Akhirnya, Semua yang Bilang Sayang Akan Kalah dengan yang Berani Meminang

================
Subhanallah walhamdulillah... Saudaraku sebagai wanita, kita pasti akan tersipu malu kalau ada pria yang bilang sayang dan cinta. Sudah tidak diragukan lagi, Setiap wanita suka pujian, Setiap wanita bahagia ketika dicintai dan disanjung, faktanya memang begitu. Tapi wanita juga selalu ingin kepastian dan kejelasan.

Mendapat balasan cinta dari orang yang kita suka memang sangat membahagiakan. Kita pun mulai berangan-angan untuk bisa menghabiskan sisa waktu kita bersamanya. Kita ingin selalu berada di dekatnya, selalu ada di sampingnya.



    "I Want you to know one thing, I will always be true to you, and I will always say to you, I love you.” ― Auliq Ice

Tapi cinta juga butuh bukti dan tanggung jawab. Percuma dong kalau dia selalu bilang sayang tapi tak pernah punya keberanian untuk memilikimu seutuhnya. Bakal bikin hati ini sakit kan kalau sudah menjalin hubungan lama tapi ia tak kunjung melamar. Awalnya sih bisa sabar, berpikiran positif, tapi lama-lama bakal bikin capek juga, kan?

Pada akhirnya, semua yang bilang sayang akan kalah dengan yang berani meminang.

     “Then she questioned, "Too much idea about love, I wanna know what love is? Is there one right person for everyone? Is there true love? Can someone really beat your heart and conquer it?” ― Glad Munaiseche

Pria yang Berani Meminang Membuktikan Kesungguhan Cintanya

Butuh keberanian lebih bagi pria untuk meminang wanita yang dicintainya. Saat pria sudah berani meminang, itu tandanya ia benar-benar mencintai kekasih hatinya dengan sungguh-sungguh. Keberanian inilah yang bisa membuat hati wanita meleleh. Wanita akan merasa dihargai karena seseorang berani memperjuangkan dirinya.

Pria yang Berani Meminang Sudah Tahu Tanggung Jawabnya

Cinta tanpa tanggung jawab? Ah, pasti tak akan bertahan lama. Pria yang berani meminang merupakan ia yang sudah tahu tanggung jawabnya. Ia sadar betul keputusannya untuk meminang bukanlah keputusan yang main-main. Ada tanggung jawab besar di baliknya dan ia siap untuk itu.

Pria yang Berani Meminang Tak Main-Main dengan Cintanya

Kamu sudah sering mengalami jatuh bangun cinta dengan pria yang salah? Kamu pernah punya pengalaman buruk dipermainkan oleh pria yang tak bertanggung jawab? Ngakunya bilang sayang? Bilangnya cinta? Tapi kok masih suka ingkar janji? Hm, pria seperti itu pasti hanya main-main dengan cintanya.

Pria yang berani meminang, di mata wanita, adalah pria yang paling pemberani. Ketika seorang pria sudah sungguh-sungguh mengutarakan niatnya untuk meminangmu, kamu tak bisa lagi bermain-main dengan cintanya.

Jadi, apakah kamu setuju kalau semua yang bilang sayang pada akhirnya akan kalah dengan yang berani meminang?

Sumber http://yukbagikan.blogspot.com/http://www.sepercikhikmah.com/2016/04/pada-akhirnya-semua-yang-bilang-sayang.html?m=1
IKLAN
Tag : beritabaru
==================
Back To Top