Diberdayakan oleh Blogger.

Ketika Perkara Jodoh Lebih Seru dan Menarik Daripada Pemberi Jodoh !

================
Nggak dimana-mana,
Kalo udah ngomongin jodoh orang pasti lebih semangat.
.
Seolah-olah jodoh adalah perkara paling penting di dalam hidup.
.
Sibuk bangetlah mempersiapkan diri secara fisik dan emosional demi mendapatkan jodoh terbaik.
Sibuk nyalon.
Perawatan sampe suntik ini itu.

Baca buku tentang pernikahan.
Psikologi pengantin dan calon pengantin.


Singkatnya, perkara jodoh itu trending topic 24 jam dari sekarang sampe besok sampe besoknya lagi sampe besoknya lagi...
Sampe kiamat

Dulu saya pribadi pun sibuk mikirin jodoh.
Pokoknya kalo kemana-mana kudu eksis.
Kudu paling cetar membahana badai halilintar.
Kudu paling oke daripada yang lain.
Kudu paling mantap surantap kalo ditatap.
Biar apa?
Biar mata lawan jenis ke saya semua.
Tebar pesona dan ngepoll-in kemampuan diri untuk eksis, kali aja ada yang nyangkut. Muehehe.
.
Tapi saya lupa..
Jodoh itu ada yang ngatur.
Tapi saya nggak sadar..
Allah lah yang menjadikan manusia berpasang-pasangan.
Tapi saya nggak ngerti..
Perhatian yang harus saya kejar itu bukan milik manusia, tapi milik Allah.
.
Mau usaha kaya apa juga tapi Allah nggak ridho sama usaha saya mencari jodoh, nggak akan berujung ke pernikahan.
.
Pacaran lama juga ujung-ujungnya putus.
Malah temen yang taaruf, baru kenal 2 bulan eh lempeng aja jalannya sampe nikah.
Karena apa?
Karena dia mencari ridho Allah didalamnya.
Melibatkan Allah dalam usahanya dalam berumah tangga.
Lah saya?
Malah memilih jalan yang dimurkai Allah.
Astaghfirullahaladzim.
.
Sahabatku,
Tertariklah dulu dengan perkara Sang Pemberi Jodoh, Sang Pencipta Cinta, Sang Maha Cinta.
Taatlah dulu padaNya.
Libatkan Dia dalam segala urusanmu, termasuk urusan hati, jodoh dan cinta.
InshaAllah Dia akan pilihkan yang terbaik dari yang terbaik.
.
Jangan takut jodohmu menjauh karena tak ada usaha,
Jangan takut ikhwan nggak terpaut sama pesonamu karena engkau sibuk memperbaiki ahlaq dan ibadahmu,
Jangan terlalu pede dengan kemampuanmu sebagai manusia karena ada kekuatan yang jauh lebih besar.
Percayalah jika memang jodoh, akan ada cara misteriusNya dalam mempertemukan kamu dan jodohmu.
Jodoh dunia. Sampai mati. Lalu disatukan kembali di syurgaNya.
Aamiin.
sumber http://www.siraman.com/berita/ketika-perkara-jodoh-lebih-seru-dan-menarik-daripada-pemberi-jodoh.html
IKLAN
Tag : beritabaru
==================
Back To Top