Diberdayakan oleh Blogger.

Inilah Penyesalan Pria yang Menikahi Wanita yang Sekadar Cantik

================
Menikahi seseorang karena kecantikannya merupakan hal yang wajar, bahkan termasuk salah satu dari 4 alasan seorang wanita dinikahi.

Akan tetapi kalau seorang pria menikahi wanita hanya karena faktor kecantikannya saja tanpa ada 'keunggulan' lainnya, maka biasanya hanya membuahkan penyesalan di akhir.
Berikut ini beberapa alasan penyesalan menikahi seorang wanita hanya karena kecantikannya semata:


1. Ada banyak gangguan dari pria lain yang turut 'mengejar'

Tentu tidak nyaman jika banyak yang 'mengganggu' rumah tangga karena banyak yang ingin memperebutkan sang istri yang cantik.

2. Biaya make up dan perawatan cukup tinggi

Biasanya wanita yang cantik memiliki perawatan wajah dan tubuh yang berbiaya cukuptinggi.

Jika suami mampu menanggung biayanya alhamdulillah, tapi jika untuk biaya pokok saja masih kurang, tentu terasa berat membiayai perawatan ini itu, alat make up ini itu, sepatu dan pakaian yang sesuai trend fashion agar istri selalu tampil cantik, dan lain-lain.

3. Kecenderungan memperlihatkan kecantikan pada selain suami

Sudah alamiahnya wanita ingin selalu tampil cantik dan senang jika dipuji cantik oleh orang lain. Maka, jika istri banyak selfie, banyak memperlihatkan kecantikan pada para 'fans'nya di sosmed, dan tidak mau dilarang menghentikan perbuatan tersebut, suami biasanya hanya bisa berpasrah diri.

4. Tuntutan tinggi pada suami

Seorang istri yang 'hanya' sekadar cantik dan memang tahu dirinya cantik, biasanya merasa sang suami beruntung mendapatkan dirinya, maka ia akan memiliki tuntutan ini-itu yang cukup tinggi sebagai kompensasi 'keberuntungan' suami yang telah menikahinya.
Sahabat Ummi, ingatlah bahwa cantik saja tidak cukup, perlu menjadi wanita cantik yang sholihah, berbakti pada suami, dan juga cerdas, sehingga suami tidak menyesal dunia akhirat akibat tertipu kecantikan fisik semata.
sumber http://www.siraman.com/berita/inilah-penyesalan-pria-yang-menikahi-wanita-yang-sekadar-cantik.html
IKLAN
Tag : beritaku
==================
Back To Top