Diberdayakan oleh Blogger.

Inilah Cara Membentengi Diri Kita Dari Gangguan Sihir

=====
Sihir adalah suatu perbuatan yang dapat mendekatkan diri kepada setan dengan bantuannya. Menurut Al-Azhari, dasar pokok sihir adalah memalingkan sesuatu dari hakikat yang sebenarnya kepada yang lainya. Sihir suatu perbuatan yang dilakukan atas kerja sama antara manusia dengan setan. Sehingga sihir ini dapat memengaruhi diri Anda menjadi bukan yang seharusnya.

Cara mebentengi diri Anda dari gangguan sihir yang datang, sebagai berikut:

Pertama, berwudhu. Wudhu merupakan cara untuk menyucikan diri dari najis dan kotoran yang menempel pada anggota tubuh.


Dari Ibnu Abbas RA, bahwasanya Rasulullah SAW bersabda, “Sucikanlah tubuh-tubuh ini niscaya Allah akan menyucikan kalian, karena tiada seorang hamba pun yang tidur pada waktu malam keadaan suci kecuali malaikat juga menjalani waktu malam bersamanya di antara tubuh dan pakaiannya, dan dia tidak henti-hentinya berdoa pada malam itu. ‘Ya Allah, ampunilah hambaMu ini, karena dia tidaur malam dalam keadaan suci’,” (HR Ath-Thabarani).

Kedua, shalat tahajud. Jika Anda merasa malas dan susah sekali bangun malam untuk melaksanakan shalat tahajud hal ini merupakan gejala adanya pengaruh setan.

Ketiga, melazimi shalat berjamaah. Sesungguhnya shalat berjamaah adalah kekuatan dan dengan kekuatan itu kaum muslimin akan berhasil mengalahkan setan.

Keempat, memohon perlindungan kepada Allah ketika mengerjakan shalat. Permohonan berlindung itu akan menjauhkan manusia dari ganguan setan.

Kelima, memohon perlindungan kepada Allah ketika masuk masjid.

Keenam, memohon perlindungan kepada Allah ketika hendak masuk ke kamar mandi. Kamar mandi tempat tinggal setan, maka jika Anda tidak berdoa kepada Allah SWT untuk menjaga Anda, akan terbukalah kesempatan setan untuk menguasai dan mengoda Anda.

Ketujuh, membaca ayat kursi (QS Al-Baqarah: 255).

Setan pernah memberi nasehat kepada Abu Hurairah RA , “Apabila kamu tidak tidur, bacalah ayat ini, niscaya kamu akan berada dalam penjagaan Allah dan setan tidak dapat mendekatimu, sampai kamu memasuki waktu pagi.” Maka Rasulullah SAW bersabda, “Dia benar kepadamu, padahal dia adalah pendusta. Dia itu setan,” (HR Al-Bukhari).

Kedelapan, membaca La ilaha illallah. Jika Anda membaca lafaz La ilaha illallah sebanyak seratus kali setelah shalat subuh, maka itu akan menjadi pelindung dan benteng bagi Anda dari segala kejahatan.
sumber http://www.siraman.com/berita/inilah-cara-membentengi-diri-dari-gangguan-sihir.html
IKLAN
Tag : beritaku
=====
Back To Top