Diberdayakan oleh Blogger.

Ini Dia Alasan Wanita Cerdas Sulit “Ditaklukan”

================
Memiliki pasangan yang cerdas merupakan salah satu hal yang menjadi dambaan bagi kebanyakan orang. Pun, bagi para pria, mungkin juga menginginkan sosok wanita cerdas dalam hidupnya.

Wanita adalah makhluk yang sulit dimengerti. Jika kamu ingin mencari wantita yang cerdas kamu bisa mengamatinya dengan beberapa ciri seperti dia memiliki pertimbangan dalam menggunakan waktunya.

Jadi meskipun dia sibuk bekerja, dia masih mampu memilah manakah yang menjadi prioritas sehingga dia tetap mendapatkan waktu untuk bersenang-senang.


Ciri lain dari wanita cerdas yaitu senang membantu dan menyelesaikan persoalan. Dia adalah sosok yang memiliki pengendalian diri yang baik sehingga biasanya dia mampu menjauhi konflik dengan cara yang baik.

Dia juga bisa membedakan antara pekerjaan dan kehidupan sosialnya. So, dapat dikatakan sosok ini umumnya tidak akan bergantung pada emosi semata.

Akan tetapi, bukan perkara mudah untuk membuat wanita cerdas jatuh cinta kepadamu. Ingin tahu apa saja alasannya?

Berikut beberapa alasan kenapa wanita cerdas susah untuk ditaklukan.

1Mereka Berpikir: Sendiri Lebih Baik Daripada Mendapatkan Orang yang Salah

Wanita cerdas tahu benar apa yang diinginkan. Mereka memahami hal itu dengan baik. Sehingga kebanyakan dari mereka tidak terlalu ambil pusing dengan keinginan untuk cepat mendapat pasangan.

Meskipun teman-temannya sudah memiliki pasangan, si wanita cerdas ini tetap merasa santai.

Ya, karena mereka berpikir lebih baik sendiri dulu dan belum memiliki pasangan daripada menjalin hubungan dengan orang yang salah atau hanya ingin dicap ‘sudah laku’.

2Menganalisa Tentang Apa Itu Pasangan yang Tepat

Baginya, kecocokan tidak hanya soal “yang penting cinta”, akan tetapi masih banyak yang mereka pikirkan.

Kecocokan untuk menjadi pasangan yang tepat adalah kombinasi dari chemistry dan keinginan untuk membina cinta dan perhatian.

Mereka banyak berorientasi kedepan ketika menjalin hubungan. Memilih pasangan yang tepat baginya adalah hal yang tak mudah dan asal-asalan dilakukan.

Jadi mereka tidak langsung bilang cinta dengan seseorang, banyak hal yang dipertimbangkan.

3Banyak Hal yang Lebih Menarik Daripada Kencan

Wanita yang cerdas biasanya mempunyai kesibukan yang cukup padat. Banyak hal yang menarik minat mereka seperti menjalani hobinya, ikut organisasi, mengikuti kegiatan sosial dan masih bergulat juga dengan pekerjaannya.

Bisa kamu bayangkan kan? Mereka sibuk dengan beberapa kegiatan yang mereka sukai. Hal itu menyebabkan mereka tak punya banyak waktu untuk melakukan pertemuan semacam kencan dengan intensitas rutin.

Masih banyak hal yang menarik yang mereka bisa lakukan daripada sekedar kencan.

4Tidak Hanya Bermodal Cinta

“Aku Cinta Kamu”, kalimat tersebut memang sering kita dengar ketika seseorang megungkapan perasaannya kepada orang yang ia sayangi.

Namun, bagi wanita yang cerdas, mereka memahami bahwa menjalin hubungan itu tidak hanya dengan modal cinta.

Mereka tidak bergantung pada perasaan saja, akan tetapi juga berpikir lebih jauh. Seperti padangan kedua pasangan tentang rencana masa depan, finansial, dan lain-lain.

5Mereka Tahu Bagaimana Menjaga Diri

Wanita yang cerdas akan berpikir bahwa mereka tidak akan membiarkan hidupnya berantakan hanya karena menjalani suatu hubungan.

Mereka akan menimbang-nimbang dahulu apakah resiko yang akan diterima jika menjalin hubungan dengan seseorang.

Jika memang hal itu “tepat” dan dia telah memliki kecocokan tentu mereka akan memantapkan hatinya untuk menerimamu.

Ya, tidak mudah bagi mereka untuk mengatakan “Iya” terhadap pria yang mendekatinya. Itulah beberapa alasan mengapa wanita cerdas susah ditaklukan.

Bagi mereka menjalin hubungan itu bukanlah hal yang main-main.
sumber tandapagar.com
IKLAN
Tag : moslem
==================
Back To Top