Diberdayakan oleh Blogger.

Soal Jodoh: Mintalah Pada Allah Maka Kau Akan Diberikan, Carilah Maka Kamu Akan Mendapatkan

=====
Ketika berbicara masalah jodoh, banyak di luar sana pasangn muda yang yang merasa gelisah, apa lagi yang hingga kini masih belum memiliki calon.

Jodoh itu misteri tidak ada yang tau dengan siapa kelak kita akan berjodoh, namun yang pasti kita semua ini sudah memiliki jodoh masing-masih. Jika pun saat ini belum juga menikah itu berarti hanya belum waktunya saja.


Jika masih belum dipertemuakan anggap saja kita diberi kesempatan untuk meminta dan mencari jodoh yang terbaik. Percayalah jika kamu meminta kamu pasti akan diberi dan jika kamu mencari pasti akan mendapatkan.

Yakinlah Bahwa Setiap Orang Yang Meminta Pasti Akan Menerima, Setiap Orang Yang Mencari Pasti Akan Mendapatkan

Mengapa merasa risau jika hingga kini masih belum dipertemukan dengan jodohmu (baca jomblo juga boleh 🙂 ). Jika kamu sudah meminta pada Tuhanmu kamu pasti akan diberi, kalau kamu sudah berusaha untuk menjemput jodohmu kamu pasti akan dipertemukan pula. Jadi jangan hanya berdoa di rumah tanpa keluar-keluar ya. Takut tidak ketemu beneran.

Kamu Harus Banyak Berdoa Kalau Mau Berjodoh Sama Orang Yang Kamu Inginkan

Anggap saja kesempatan lama dibuat sendiri adalah kamu diberi waktu lebih untuk ‘memesan’ seperti apa jodoh yang kamu inginkan. Tentu bukankah kamu ingin dijodohkan dengan orang yang baik, yang setia.

Layaknya seperti memesan makanan jika ingin memesan makanan yang enak dengan hiasan yang cantik kamu diminta untuk menunggu lebih lama karena prosesnya juga lebih lama.

Kalaupun Kamu Sudah Memiliki Kekasih Atau Calon Jangan Terlena, Tetaplah Berdoa, Karena Kamu Tidak Tahu Dia Jodohmu Atau Bukan
Sekalipun hari ini kamu sudah memiliki kekasih kamu juga harus tetap rajin berdoa untuk tetap dijodohkan dengan pacarmu. Karena tidak ada yang tahu apakah pacarmu itu adalah jodohnya orang lain yang nyasar kekamu sebelum akhirnya diambil sama pemiliknya.

Tuhan Memberi Apa Yang Kamu Minta, Jika Kamu Meminta Jodoh Yang Baik Maka Ia Akan Memberikannya, Mengapa Takut Doamu Tak Didengar?

jangan pernah meragui doa yang kamu minta sendiri, jangan takut doamu tidak didengarkan. Tuhan memberi apa yang kamu minta jika tidak bisa itu tandanya apa yang kamu minta tidak baik untuk masa depanmu. Tidak mungkin Tuhan memberimu ikan jika yang kamu minta adalah roti? atau menggantinya dengan ular berbisa yang siap membunuhmu.
sumber http://duapah.com/soal-jodoh-mintalah-pada-tuhan-maka-kau-akan-diberikan-carilah-maka-kamu-akan-mendapatkan/
IKLAN
Tag : hariselasa
=====
Back To Top