Diberdayakan oleh Blogger.

Menyegerakan Diri Untuk Menikah Itu Sunnah. Tapi Tergesa-Gesa Untuk Menikah Itu ‘Musibah’

=====
Ketika memutuskan untuk menikah dengan seseorang kamu harus yakin betul bahwa dialah orang yang paling kamu inginkan untuk kamu ajak menghabiskan hidupnya bersamamu dan juga anak-anakmu kelak.

Pilihlah dengan siapa kamu akan berbagi momen-momen diamana dia tidak akan meninggalkanmu saat dunia tak lagi ramah pada dirimu. Pilihlah dengan hati-hatinya dan dengan pertimbangan yang matang.


Jangan menikah karena ingin merubah setatusmu atau karena dia terlihat sempurna secara fisik dan kamu takut didahului orang lain jika tidak buru-buru meminangnya.

Kehati-hatian Dalam Memilih Calon Pasangan Hidup Tidak Boleh Dikalahkan Oleh Rasa Demam Cinta Yang Sementara

Pilihlah dengan sangat hati-hati siapa yang ingain kamu nikahi, pertimbangkan dengan matang. Jangan menikah karena kamu khawatir takut kehilangan dia atau merasa tidak bisa hidup tanpa cintanya. Diawal-awal cinta itu memang memabukkan tapi jangan sampai kamu mabuk menggap yang penting kamu punya cinta semuanya sudah cukup.

Jangan Asal-Asalan Menikah Karena Hidup Kamu Selanjutnya Menjadi Penentu Masa Depan Anak-Anakmu
kamu tidak bisa asal-asalan menikahi seseorang karena sedang dilanda demam cinta, atau yang penting statusmu berubah, Ini karena hidup kamu selanjutnya, masa depan anak-anakmua kelak sangat tergantung dari pilihanmu sekarang.

Dikhianati Setelah Menikah Dan Telah Mempunyai Keturunan Akan Lebih Sakit

Pentingnya memilih-milih seseorang untuk kamu nikahin itu bukan karena kamu disuruh milih yang cantik akaya tau bla bala lainnya. Tapi agar kamu tidak salah memilih orang yang bisa tega menkhianati kamu walau sudah menikah dan telah memiliki anak.

Dikhinati setelah menikah dan punya anak itu sakit hatinya bakalan berjuta-juta kali lipat. Ini karena yang akan tersakiti bukan hanya kamu saja, tapi anak-anak dan juga keluarga kamu.

Menyesal Karena Salah Memilih Juga Hanya Akan Percuma Karena Tidak Sama Seperti Saat Menyesal Sebelum Menikah
Menyesal karena salah memilih seseorang untuk diajak berkeluarga itu juga sagat percuma. Karena tidak akan mengubah apapun kecuali statusmu menjadi pernah bercerai. Berpisah sebelum menikah dan berpisah sesudah menikah itu berbeda.

Mereka Yang Sudah Pernah Mengalamin Mengatakan Lebih Baik Terus Melajang Daripada Memilih Menikah Karena Banyak Resiko Yg Harus Dihadapi
Mereka yang pernah mengalami perceraian mengatakan menyesal menikah karena salah memilih orang. Mereka mengatakan seseorang yang mengajaknya menikah berubah menjadi lain tidak seperti saat mereka masih baru mengenal. Dan perubahan itu baru tampak nyata ketika pernikahan mereka sudah berjalan beberapa tahun.
sumber http://duapah.com/menyegerakan-diri-untuk-menikah-itu-sunnah-tapi-tergesa-gesa-untuk-menikah-itu-musibah/
IKLAN
Tag : hariselasa
=====
Back To Top