Diberdayakan oleh Blogger.

Menurut Islam, Ini Hukumnya Melepas Jilbab Demi Karir atau Pekerjaan

=====
Setiap umat memiliki ujian. Dan ujian terbesar bagi Umatku adalah harta. ( HR. Ahmad, Tirmidzi ).

Ketahuilah ukhti, Jilbab adalah kehormatan wanita. Allah mewajibkan wanita berjilbab bertujuan untuk menjunjung tinggi kedudukan dan martabat wanita.


Hai Nabi, katakanlah kepada isteri-isterimu, anak-anak perempuanmu dan isteri-isteri orang mukmin: "Hendaklah mereka mengulurkan jilbabnya ke seluruh tubuh mereka. Yang demikian itu supaya mereka lebih mudah untuk dikenal, karena itu mereka tidak di ganggu. Dan Allah adalah Maha Pengampun lagi Maha Penyayang." ( QS. Al Ahzab: 59 ) .

Rasulullah bersabda : "Sesungguhnya jika engkau meninggalkan sesuatu karena Allah, niscaya Allah akan memberi ganti padamu dengan yang lebih baik." ( HR. Ahmad ).

Soal Rezeki tak perlu khawatir, Allah berfirman : "Dan berapa banyak binatang yang tidak (dapat) membawa (mengurus) rezkinya sendiri. Allah-lah yang memberi rezki kepadanya dan kepadamu dan Dia Maha Mendengar lagi Maha Mengetahui." (QS. Al Ankabut: 60).

dari uraian diatas adalah dapat kita pahami yang bahwa, kita tidak boleh meninggalkan sebuah kewajiban hanya karena harta, karena perintah menutup aurat adalah wajib, maka jagalah ia, yakinlah dengan berhiab anda pasti mendapat tempat lain yang lebih baik. jangan sekali kali hanya karena harta anda berani meninggalkan perintah Allah.
sumber http://www.ceritaislamterkini.com/2016/07/menurut-islam-ini-hukumnya-melepas.html
IKLAN
Tag : berita
=====
Back To Top