Diberdayakan oleh Blogger.

Lelah Rasanya, Sudah Berkali-Kali Aku Alami Dan Pada Akhirnya Tidak Seperti Yang Ku Inginkan

================
Sudah lelah rasanya, sudah berkali-kali aku alami dan pada akhirnyapun tidak seperti yang aku inginkan. Entah seperti apa takdir Tuhan? Benar apa yang dikatakan seorang filosof. Hidup itu adalah TEKA-TEKI.


Entah apa yg harus aku lakukan. Apakah aku harus terdiam meyakini bahwa Tuhan mempunyai rencana yang baik untukku! Dan aku harus meyakini itu, atau malah aku harus tidak meyakini bahwa yang Tuhan berikan kepadaku sekarang adalah sebuah ujian tentang usaha yg tengah aku lakukan dan aku harus mencobanya lagi.

Ingat!
Tuhan Memberikan Apa Yang Kamu Butuhkan Bukan Yang Kamu Inginkan
Ingat apa yang Allah berikan untuk anda sekarang memang itulah yang pantas untuk anda terima, karena Allah Maha Tau terhadap kondisi anda, seperti cerita seorang sahabar nabi yang meminta kaya, dan nabi menasehatinya jika engkau kaya maka engkau akan tidak lagi beribadah, namun ia berkilah bahwa dengan hartanya ia bisa membli pakaian untuk lebih beribadah kepada Allah, dan ternyata setelah kekayaan ada padanya, maka ia lupa dengan ibadah dan ke mesjid pun ia lupa dan ia sombong dan merasa hartanya semua dari yang ia usahakan.

maka dari itu sahabat, berbaik sangkalah kepada Allah, karena apa yang ia berikan sekarang adalah yang terbaik untuk kita untuk saat ini, dan yang lain belum pantas untuk kita miliki, jadi pantaskanlah dirimu untuk menerima yang baru, tetap semangat!
IKLAN
Tag : hariselasa
==================
Back To Top