Diberdayakan oleh Blogger.

Ingatlah Kebahagiaan Yang Kamu Dapatkan Hari Ini Bukan Dari Doa Kekasihmu Tapi Karena Doa Ibumu

=====
Berbahagilah kamu yang saat ini berhasil mewujutkan cita-citamu, mendapatkan apa yang kamu harapkan. Namun jangan pernah sekalipun engkau melupakan sosok ibu. Karena tanpa mereka, cita-citamu tidak akan bisa terwujud.

Entah dengan siapa dan karena apa kamu bisa mendapatkannya, ibumu harus kamu jadikan orang pertama yang mendapatkan persembahan spesialmu atas segala pencapaian yang kamu dapatkan.


Ingatlah Keberhasilan Yang Kamu Capai Serta Kebahagian Yang Kamu Rasakan Bukannya Dari Doa Kekasimu Tidak Halal Yang Sering Kamu Doakan

Jangan sampai kamu melupakan ibumu lalu berlari pada kekasihmu untuk berucap terimakasih atau syukur, hanya karema kamu mendapatkan yang kamu impikan saat bersama dia atau karena dialah yang selalu tampak terlihat dalam proses pencapaianmu.

Karena alasan itu lalu engkau melupakan ibumu, padahal berkat doa yang dipanjatkannyalah kamu berhasil mencapai semuanya bukan karena doa kekasihmu, yang sejatinya hanya orang asing.
Semua Yang Kamu Capai Adalah Keberkatan Doa Seorang Ibu Yang Tanpa Lelah Mengingati Dan Mendoakanmu

Berkat doa ibulah semua usahamu menjadi dimudahkan oleh Tuhan. Tidak seperti kekasihmu yang pasti akan mendoakanmu begitu kamu memintanya, bahkan langsung dihadapanmu. Ibumu tanpa kamu minta sekalipun pasti selalu mendoakan kesuksesanmu, setiap waktu disetiap bangun dan tidurnya.

Bak Sebuah Acara Ibumu Adalah Aktor Di Belakang Panggung Yang Paling Berperan Penting Dalam Kesuksesan Sebuah Acara

Jika diumpamakan sebuah acara, orang-orang akan memberikan tepuk tangan meriah dan selamat pada para pemeran lakon, namun sedikit dari mereka yang hanya penasaran pada siapa dibelakang panggu. Sedikit yang akan bertanya kamu itu anaknya siapa, mengapa bisa sesukses seperti saat ini.

Karenanya Kamu Harus Menjadi Orang Pertama yang Menyadari Siapa yang Paling Berpengaruh Dari Pencapaian dan Kebahagian yang Kamu Dapatkan

Ibumu Berbeda Dengan Yang Lain Dia Membantu Dan Mendoakanmu Tanpa Pamrih Hanya Untuk Kesenanganmu, Sementara Dia Mungkin Saja Membutuhkan Balasan Darimu

Soal keikhlasan ibumu yang hanya bisa membantu mendoakan dan mengingatkanmu untuk hal-hal sepele tidak pernah berharap imbalan apapun. Kecuali kamu merasa bahagia di manapun dan dengan siapapun. Sementara orang lain pasti berharap balasan pada setiap bantuan yang diberikannya.

Seperti Apapun Ibumu Dan Tampak Memalukan Sekalipun Bagimu Kelak Jangn Pernah Malu Mengakuinya

Jika kelak kamu sukses, ada pada posisi puncak, Menjadi yang teratas atau nomor satu, jangan pernah sekalipun malu mengakui ibumu, jangan pernah malu mengakuinya hanya karena dia tidak tampak seperti kamu yang sukses atau kaya.

Yang keren itu adalah ketika kamu menjadi sesorang yang sukses padahal kamu memiliki seorang ibu yang tidak punya apa-apa, kalau kamu sukses karena kamu anaknya orang sukses itu adalah sesuatu yang biasa.
sumber http://duapah.com/ingatlah-kebahagiaan-yang-kamu-dapatkan-hari-ini-bukan-dari-doa-kekasihmu-tapi-karena-doa-ibumu/
IKLAN
Tag : hariselasa
=====
Back To Top