Diberdayakan oleh Blogger.

Hai Wanita, Berpikirlah Dengan Jernih, Hidup Bukan Hanya Soal Pacaran Jangan Mau Dibohongi Pria

=====
Untuk para wanita, yang hatinya kini tengah gundah dan bimbang karena menghadapi persoalan asmara, yang sedang bergelut dengan patah hati, pacaran yang haram hukumnya  dan semua yang berhubungan dengan cinta yang dilarang agama.

Aku tak mengajakmu untuk tidak mencintai pria atau melupakan orang yang sedang kamu pacari yang hukum pacaran itu haram. Aku hanya ingin mengajakmu berubah untuk tidak selalu sibuk atau lebih banyak memikirkan kehidupan percintaan yang tidak jelas itu dan hukumnya pun haram. Agar kamu tidak dimanfaatkan oleh pria atas nama cinta terlarang.


Aku ingin mengajakmu berpikir bahwa hidup ini bukan hanya soal pacaran yang semua hal itu dilarang dalam islam, tapi juga soal bagaimana dirimu menjadi lebih berkualitas dan tidak mementingkan soal pacaranyang muaranya tidak jelas dan belum tentu itu jodohmu.

Hai Para Wanita Berpikirlah Dengan Jerni, Kamu Cantik. Simpanlah Kenanganmu Fokuslah Kemasa Depanmu

Hai para wanita, ingatlah semua wanita itu cantik tidak perlu kamu khawatir jika kamu menyibukkan pada hal-hal lain selain merias diri. Jika hari ini kamu ditolak karena kamu tidak cantik jangan patah hati.

Lupakan mengejar cinta yang sperti itu lebih baik kamu memfokuskan dirimu mengejar masa depanmu sendiri. Kamu tidak butuh seseorang yang pernah menyia-nyiakan kamu.

Buat Kamu Yang Patah Sengat Karena Patah Hati Atau Karena Alasan Apapun Bangkitlah, Karena Hidup Sesunggunya Bukan Hanya Tentang Pacaran yang haram itu, Patah Hati, Mantan, Atau Pun Kekasih Saja
Untukmu yang kini sedang merasa patah hati sampai merasa tidak bisa hidup lagi dan kehilangan semangat untuk hidup. Malulah pada dirimu sendiri, malulah pada orang-orang yang mencintaimu. Lihatlah pada mereka maka kamu akan mengetahui bahwa hidup ini bukan hanya soal percintaan saja.

Hidup yang sesungguhnya itu adalah tentang bagaimana kamu bisa bebas melakukan hal-hal yang membuat kamu merasakan bahagia. Bisa membuat kamu segera menarik diri jika sudah mendekati zona tidak aman aliah akan kecewa.

Buatlah Cerita Hidupmu Lebih Menarik Serta Berkesan Agar Kamu Tidak Pernah Merasa Telah Membuang Waktumu Dengan Sia-sia

Daripada sibuk menagisi seorang pria yang hanya bisa menyakiti dirimu, lebih baik kamu sibukkan dirimu dengan melakukan hal-hal yang kelak bisa kamu petik hasilnya. Yang kelak akan membuat kamu tidak menyesal telah melakukan hal-hal berguna.

Bukannya melakukan hal bodoh menangisi sesuatu yang pergi, menangisi sesuatu yang tidak membuatmu mendapatkan apa-apa kecuali membuatmu melakukan hal-hal yang sia-sia.

Menjauhlah Dari Hal-Hal Yang Membuat Dirimu Jauh Dari Membangun Kualitas Dirimu Agar Menjadi Lebih Baik


Jadilah wanita yang berfikir cerdas, jika kamu sudah mengetahui ada dalam keadaan yang tidak menguntungkan apa-apa, segeralah menarik dirimu keluar. Hidup terlalu berharga untuk selalu dibuat ada pada keadaan yang tidak bisa memberikanmu apa-apa.

Pandai-Pandailah Dalam Berteman, Belajarlah Dari Mereka Buatlah Dirimu Menjadi Lebih Berprestasi

Pandai-pandailah berteman bukan mencari teman, kamu bisa berteman dengan siapa saja dan hanya boleh mengambil hal-hal positif dari mereka dan hanya boleh memberikan pengaruh positif pada mereka.

Jangan hanya bertemankan pria yang kamu sebut cinta, itu bukannya berteman tapi mengingat dirimu agar tidak berteman dengan siapa-siapa. Jika memang harus berpacaran carilah seseorang bukan hanya sekedar bisa dijadikan pacar tapi carilah yang juga bisa dijadikan sebagai teman.

Ayolah Jangan Mau Diperdaya Pria Yang Tahunya Hanya Menyakiti Jangan Mau Terjebak Pada Hubungan Yang Tidak Tahu Kemana Arahnya

Jangan hanya pintar tapi juga cerdaslah, jangan mau terjebak pada hubungan yang tidak jelas arahnya kemana. Tinggalkan saja sesuatu yang kamu sebut cinta jika masa depan hubunganmu sama dia saja tidak jelas.

Jangan terlena pada kata-kata manis karena semua orang bisa melakukannya. Jangan jatuh karena bujuk rayuan yang memasang wajah melas saat dihadapanmu dan akan memasang wajah marah saat kamu tidak seperti inginnya.

Yuk Semangat Memperbaiki Kualitas Dirimu, Semkin Cerdas Dirimu Makan Akan Semakin Berharga Dirimu

Daripada kamu sibuk pacaran yang haram lebih baik kamu sibukkan dirimu untuk menjadi lebih cerdas, sibkkan dirimudengan hal-hal yang bisa kamu jadikan bekal dan pengalaman dimasa depan. Karena pengalaman berpacaran sudah seberapa sering itu tidak akan pernah dibutuhkan dimanapun.
sumber http://duapah.com/hai-wanita-berfikirlah-dengan-jernih-hidup-bukan-hanya-soal-pacaran-jangan-mau-dibohongi-pria/
IKLAN
Tag : hariselasa
=====
Back To Top