Diberdayakan oleh Blogger.

“Aku Siap Menikahimu 5 Tahun Lagi”, Ini Mau Nikah Apa Kredit Motor?

=====
Dia yang memang siap dan benar-benar ingin menikahimu pasti akan memberikan jawaban masuk akan dan sangat berharhati-hati memberikan jawaban keseriusannya untuk menikahimu. Berbeda dengan dia yang tidak serius, yang pastinya akan menjawab sembarangan tanpa berpikir panjangn.
 



Kalau Dia Menyanggupimu Beberapa Tahun Lagi. Tinggalkan Saja Dia Itu Tandanya Dia Tidak Mau Tanggung Jawab Pada Masa Depanmu

Sedekat apapun hubunganmu sama dia, sekocak apapun dia, ketika ditanya kesiapan untuk menikahimu dia pasti akan langsung serius menanggapinya. Kalau dia jawabnya masih nyruh nunggu kamu lima tahun lagi tanpa ada alasan dan kejelasan yang pasti mungkin dia tidak benar-benar ingin menikahimu.

Kalau Sudah Siap Mengapa Harus Menunggu lima Tahun Lagi?. jangan pacaran,

Mengaku serius tapi mengapa masih harus disuruh nunggu lebih lama lagi?. Ini belum siap atau cuma bercanda saja, ditanya kapan mau nikah jawabnya lima tahun lagi, mau nikahin apa mau kredit motor?.

Sebenarnya Dia Mau Bilang Kalau Dia Maunya Cuma Pacaran Aja Dan Tidak Berniat Menikahimu
Kalau diatanya keseriusannya tapi dia jawabnya disuruh nunggu lagi, padahal beberapa tahun sebelumnya juga menjanjikan hal yang sama, itu tandanya kamu harus segera ninggalin dia. Karena dia niatnya cuma mau pacaran aja dan tidak mau menikahi kamu.

Disuruh Nunggu Lima Tahun Lagi, Yakin Deh Kamu Bakalan Sampek Bosen Nungguin Dia
Kamu kredit motor dan diperkirakan baru akan lunas lima tahun lagi, sudah pusing membayangkan dan merasa kerjamu sia-sia karena harus disetorkan pada pihak dealer. Apalagi nungguin dia yang bisanya cuma ngejanjiin, kalau serius dan masih beelum punya uang dia pasti akan berusaha menunjukkan keseriusannya bukan hanya dari omongan saja.

Sebenarnya Dia Ingin Meninggalkanmu, Hanya Saja Dia masih Membutuhkanmu. Akhirnya Dia Bilang Siap Nikahin Kamu Tapi Masih Lama


Kalau dia jawabnya tidak serius nyanggupi kayak orang mau kredit motor itu tandanya dia memang tidak mau seriusan. Dia tidak berencana ingin menikahimu tapi untuk sekarang ini dia tidak ingin putus sama kamu karena masih membutuhkan kamu. Nyanggupin lama itu tandanya kamu disuruh nunggu dan siap-siap ditinggalkan sama dia.

Ditanya Mau Nikah Kok Banyak Syaratnya, Seharusnya Kamu Yang Memberikan Syarat Kedia Bukannya Sebaliknya
Laki-laki yang benar-benar ingin menikahimu tidak akan menyanggupimu dengan harapan palsu. Kalau dia memang belum siam dia akan menjelaskan alasannya. Bukannya memberi syarat kamu disuruh nuggu dia lama-lama tanpa kejelasan pasti. Serius ya suruh temui orang tuamu, bertemukan tidak harus membawa lamaran dulu.
sumber http://duapah.com/aku-siap-menikahimu-5-tahun-lagi-ini-mau-nikah-apa-kredit-motor/
IKLAN
Tag : INSPIRASI
=====
Back To Top